Bayi Lucu Ini Tertawa Ngakak Saat Diruqyah

"Seorang pria membacakan doa ruqyah kepada bayi. Saat diruqyah, bayi tersebut justru bertingkah lucu dan menggemaskan dengan tertawa ngakak."

Viral | 14 November 2021, 05:08
Bayi Lucu Ini Tertawa Ngakak Saat Diruqyah

TamanPendidikan.com - Seorang pria membacakan doa ruqyah kepada bayi. Saat diruqyah, bayi tersebut justru bertingkah lucu dan menggemaskan dengan tertawa ngakak.

Momen ini dibagikan oleh @sattausfakta di Instagram. Nampak di video tersebut, ayah dari bayi tersebut memegang kepala anaknya yang tiduran di kasur. Ayah dari bayi tersebut juga terdengar membaca ayat kursi.

“Diruqyah: kepanasan (tidak). Diruqyah: ketawa ngakak (iya),” tulis keterangan yang tertera di video.

Saat diruqyah, bayi perempuan itu tertawa ngakak. Bayi ersebut terus tertawa sembari memeluk guling dengan erat di dadanya. Si bayi juga memerhatikan ayahnya dengan seksama.

Terakhir, sang ayah meniupkan udara ke wajah anaknya. Ia juga menunjuk-nunjuk bayinya selama membacakan doa ruqyah. Saat ditiup, suara tawa bayi itu semakin kencang .


TamanPendidikan.com

Bayi tertawa ngakak saat diruqyah oleh ayahnya

Sang ibu yang merekam interaksi ayah dan anak ini justru tertawa ngakak. Di kolom komentar, si ibu menjelaskan suaminya hanya bercanda. Ide ruqyah karena si anak tidak bisa diam saat mau diganti pakaiannya. Ayahnya pun membacakan ayat kursi untuk ruqyah tersebut.
.
“Guys ini bercanda. Ayahnya bacain gitu soalnya anak pas mau dipakein baju mulu gak bisa diem banget. Jadilah diginiin sama ayahnya. Spontan aja,” jelas sang ibu.
.
Warganet sendiri banyak yang menuliskan beragam komentar kocak. Mereka begitu gemas melihat ekspresi bayi tersebut saat diruqyah ayahnya.

Gedean ketawa emaknya itu mah??” ujar @nolea_sintha

Ketawanya nularrr ya Allah. Ma sha Allah tabarakallah” ungkap @uniebinta_thamrin

Emang boleh ya ayat kursi dijadiin bercandaan kaya gtu? Setau gw sih ga boleh ya.. kan masih byk bahan bercandaan sama anak knp harus kaya gtu sih mana ngakak bgt lagi emaknya” tulis @fenny_fny.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network