Musala Natural Dihuni Ular Hijau di Pinggir Pantai Ini Viral

"Sebuah latar dengan dasar bebatuan tersusun rapi dijadikan tempat untuk salat. Tempat tanpa bangunan ini ternyata dihuni seekor ular hijau."

Viral | 16 November 2021, 05:21
Musala Natural Dihuni Ular Hijau di Pinggir Pantai Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sebuah latar asri dengan dasar bebatuan tersusun rapi dijadikan tempat untuk salat. Tempat tanpa bangunan ini ternyata dihuni seekor ular hijau.

Video yang merekam tempat ibadah natural itu viral di TikTok. Video pendek musala natural yang berada di tepi pantai tersebut, diunggah pemilik akun TikTok @aqilavviv, Senin, 8 November 2021 lalu.

Selain dikelilingi tanaman rindang dan teduh, di tempat tersebut juga terpasang papan petunjuk yang menunjukkan arah kiblat bergambar ka'bah.

Musala natural tersebut, berada di tepi pantai yang indah. Dari lokasi perekaman video, dapat terlihat hamparan laut yang tenang.

TamanPendidikan.com

Bentangan pemandangan laut di sekitar musala natural

Musala tersebut, tidak beratap dan berdinding tembok. Di bagian depan, terdapat papan bertuliskan "Musholla Natural".

Tetapi yang mengejutkan warganet, tidak hanya penampakan tempat ibadahnya saja. Dalam video tersebut juga terekam seekor ular hijau yang melilit di batang pohon. Warna kulit ular ini menyatu dengan daun.

Warganet tentu saja dibuat salfok dengan hal tersebut, dan ramai ramai membanjiri kolom komentar. Ular hijau yang menghuni musala natural itu bikin warganet ngeri.

Seperti yang dituliskan pemilik akun @jcimory "saking naturalnya habis atahiyat langsung pindah alam," .

"Dikasih tasbih juga. Warna ijo, makin natural ga tuh," tulis akun @rohmad126.

Pemilik akun @rangdot menulirkan "ular pucuk tidak berbahaya, cuma mendadak jantungan aja kalo tiba tiba liat ular pas lagi rukuk".

@aqilavviv

Baru tau ada musholla natural hehe

♬ original sound  - Aqil Avviv


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network