Video Ular Piton Sembunyi di Dash Board Motor Matik Ini Bikin Geger Sekolahan

"Nampak seekor ular piton berukuran besar ditarik paksa keluar dari motor tersebut. Dalam keterangannya, si perekam menyebut bahwa peristiwa tersebuut terjadi di sebuah sekolah."

Viral | 17 November 2021, 01:49
Video Ular Piton Sembunyi di Dash Board Motor Matik Ini Bikin Geger Sekolahan

TamanPendidikan.com - Ular merupakan salah satu hewan berbahaya yang kehadirannya membuat banyak orang ketakutan. Biasanya saat mulai memasuki musim penghujan, banyak dijumpai kasus ular yang masuk ke perumahan.

Ternyata pada musim tersebut, ular telah selesai menetaskan telurnya dan mencari tempat baru untuk tinggal. Selain itu faktor makanan juga menjadi salah satu penyebab ular memasuki area perkampungan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVqBCOdhmbR/

Kasus penemuan ular di rumah-rumah warga akhir-akhir ini mengalami peningkatan. Salah satunya kisah berikut ini.

Belum lama ini terdapat sebuah video penemuan ular di dalam sebuah motor. Pada video viral itu nampak sepeda motor matik yang sedang dibaringkan dan dicek oleh seorang pria. Dengan menggunakan kayu, pria tersebut membuka bagian rongga pijakan motor.

Nampak seekor ular piton berukuran besar ditarik paksa keluar dari motor tersebut. Dalam keterangannya, si perekam menyebut bahwa peristiwa tersebuut terjadi di sebuah sekolah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVqBCOdhmbR/

Penemuan ular di dalam Dash Board motor ini memang jarang terjadi. Ular memang menyukai tempat-tempat yang gelap dan hangat, jadi tak heran rongga pijakan motor menjadi tempat persembunyian yang disukai.

Video yang diunggah oleh @azmi_2791 menjadi peringatan kepada orang yang memiliki kendaraan seperti motor matik dan mobil yang memiliki rongga di bagian bawahnya, untuk secara rutin mengecek. Karena bisa jadi terdapat hewan berbahaya yang menghuni tanpa diketahui. Apalagi di akhir tahun ini musim penghujan sudah mulai tiba, hewan-hewan seperti ular akan mulai keluar dan mencari tempat tinggal baru.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVqBCOdhmbR/

Saat menjumpai ular di kawasan rumah sebaiknya meminta bantuan orang yang sudah terbiasa menangani hewan liar. Hal ini bertujuan agar ular tersebut dapat ditangkap dan dipindahkan kehabitat aslinya tanpa melukainya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network