Gelar Aksi Protes, Pengacara Ini Hamburkan Uang Puluhan Juta di Mapolsek Kota Banyuwangi

"Dalam video pengacara tersebut protes karena kliennya diintimidasi oleh anggota polisi agar tidak menggunakan jasa pengacara."

Viral | 17 November 2021, 02:10
Gelar Aksi Protes, Pengacara Ini Hamburkan Uang Puluhan Juta di Mapolsek Kota Banyuwangi

TamanPendidikan.com - Pengacara merupakan salah satu bidang pekerjaan yang berkaitan dengan hukum. Dalam prakteknya pengacara akan selalu berhubungan dengan aparat penegak hukum salah satunya kepolisian. Namun bagaimana jika pengacara protes kepada polisi?

Dilansir dari Instagram.com, akun @andreli48 mengupload sebuah video dengan caption: "Seorang pengacara di Banyuwangi menghamburkan uang puluhan juta di depan Mapolsek Kota Banyuwangi. Video aksi pengacara itu viral."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWS57F0oxzX/

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang mengatakan ia berprofesi sebagai pengacara datang ke Mapolsek Kota Banyuwangi. Dia langsung melayangkan protes di depan pintu masuk, bukannya bertemu dengan baik-baik dengan salah satu perwakilan kepolisisan, ia lagsung memanggil kepala kantor kepolisian untuk menemuinya.

Dalam video pengacara tersebut protes karena kliennya diintimidasi oleh anggota polisi agar tidak menggunakan jasa pengacara. Setelah menyampaikan protes ia menyuruh salah satu pria di belakangnya untuk mengeluarkan sejumlah uang. Uang yang ia bilang berjumlah Rp. 40 Juta tersebut langsung dia hamburkan ke udara dan mengatakan

"Ambil, ambil"

Akan tetapi anehnya saat beberapa orang berusaha mengambil uang tersebut. Orang yang mengawalnya meminta untuk membiarkan uang tersebut di lantai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWS57F0oxzX/

Sontak saja video ini menjadi viral dimedia sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 4.811 tayangan dan 29 komentar. beberapa komentar diantaranya

"pansos πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" ungkap @aulia_novie

"Betuuul... Betuuul ... ‼️ ( mayan dapet 200 rb ) 🀭🀣😁" ujar @diidt47901

"woi woi tarokπŸ˜‚πŸ˜‚ padahal penonton udh gatel nih," tutur @kakek_taubat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network