Bergelantung di Antene, Ular Ini Tangkap Burung dan Memangsanya

"Video seekor ular besar yang memangsa burung di tiang antene televisi milik warga, viral beberapa waktu lalu. Ular besar itu bergelantungan sambil menangkap seekor burung yang juga berukuran besar."

Viral | 17 November 2021, 07:02
Bergelantung di Antene, Ular Ini Tangkap Burung dan Memangsanya

TamanPendidikan.com - Video seekor ular besar yang memangsa burung di tiang antene televisi milik warga, viral beberapa waktu lalu. Ular besar itu bergelantungan sambil menangkap seekor burung yang juga berukuran besar.

Ular tersebut, melilit burung berwarna hitam itu dalam posisi menggantung. Nampak burung tak berkutik.

Video tersebut diunggah akun Instagram @mancingnia_official belum lama ini. Video itu, mendapat beragam komentar warganet.

Burung hitam seperti burung gagak tersebut, terpaksa menyerahkan nyawanya tanpa perlawanan berarti.

"Kasian dia jangan dibunuh...orang sekarang kalau tahu ular, main bunuh aja. Tau nggak mereka cari makan susahnya setengah mati karena lahan sawah kebanyakan jadi bangunan semua," tulis pemilik akun @fitramusic_____

Komentar berbeda juga dituliskan @kindartodanboti "Begitu mulianya si ular telah menyelamatkan si burung sebelum jatuh," tulisnya.

Video berdurasi 35 detik itu, merekam jelas detik-detik sang ular saat menggigit leher burung dan melilitnya. 

Video itu sudah ditonton lebih dari 17 ribu kali, tetapi tidak ada keterangan lanjutan  bagaimana nasib ular usai menyantap makan siangnya tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network