Cara Tuangkan Minuman di Acara Resepsi Ini Viral

"Wanita yang mengenakan kerudung hitam itu tidak menggunakan krannya melainkan menggunakan sendok sayur."

Viral | 18 November 2021, 02:35
Cara Tuangkan Minuman di Acara Resepsi Ini Viral

TamanPendidikan.com - Selagi ada yang susah, kenapa harus memilih mudah. Kalimat ini sering digunakan oleh anak-anak muda saat melihat hal yang tidak biasa atau nyeleneh. Ungkapan sarkastik ini merupakan candaan sebagai bentuk sindiran kepada orang yang memilih untuk melakukan jalur yang menyusahkan diri sendiri.

Beredar sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang sedang mengambil air minum di dispenser menggunakan sendok sayur. Jika dilihat dari video, nampak sedang berlangsung acara pernikahan. Seperti acara pernikahan pada umumnya, nampak hidangan mulai dari makanan dan minuman.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWSMxUThdHL/

Seorang tamu undangan wanita nampak merasakan haus dan tertarik dengan air teh yang ada di dispenser. Kemudian ia memutuskan untuk mengambil air teh tersebut.

Menariknya saat mengambil air tersebut, wanita yang mengenakan kerudung hitam itu tidak menggunakan krannya melainkan menggunakan sendok sayur.

Entah tidak tahu cara menggunakan kran dispenser atau memang dia memilih untuk menggunakan cara yang kurang praktis.

Video yang diunggah oleh @paguyonan ini sudah ditonton sebanyak 22 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWSMxUThdHL/

"Kan ada keran kenapa gak ditungungin biar cepet ya😂" tulis @saiqhadi

"Pocitip tingking mungkin sudah di las pancurannya," tulis @yoginugras
,
"Mngkin kran e rusak," tulis @farly_1

"Kalo isinya cincau wajar lah 🙄" tulis @novan_marstiyawan1

Wargenet dibuat bingung dengan tingkah wanita tersebut. Padahal fungsi dari dispenser sendiri untuk mempermudah mengambil atau menuangkan air. Beberapa warganet mencoba untuk berpikir positif, kemungkinan kran dispenser tersebut rusak atau mampet sehingga tidak bisa digunakan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network