Joran Ini Melengkung Tajam, Saat Reel Diputar Ternyata Buaya yang Muncul

"Seorang pemancing begitu semangat mengangkat jorannya yang melengkung tajam. Pemancing sama sekali tak menyangka jika umpannya justru dicaplok seekor buaya besar."

Viral | 18 November 2021, 05:03
Joran Ini Melengkung Tajam, Saat Reel Diputar Ternyata Buaya yang Muncul

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing begitu semangat mengangkat jorannya yang melengkung tajam. Pemancing sama sekali tak menyangka jika umpannya justru dicaplok seekor buaya besar.

Bukan ikan besar yang ia dapat seperti harapannya. Tapi Justru bahaya mengancam di depan mata.

Momen saat pemancing berhasil menarik buaya besar ke permukaan dengan jorannya tersebut terekam dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram @pancingsakti.id, Rabu 17 November 2021 lalu.

Dalam rekaman video itu, si pemancing berupaya keras menggulung reel untuk menarik tangkapannya ke permukaan sungai dari atas perahu.

Meski awalnya terlihat tenang, tangkapan tak biasa tersebut jelas membuat si pemancing mania tersebut kaget dan panik. Nampak kepala buaya menyembul di permukaan air. Buaya itu lalu berontak.

Unggahan yang sudah disaksikan lebih dari 42 ribu pengguna Instagram itu, dianggap sebagai moment paling mengerikan bagi seluruh mancing mania.

"Kecemplung langsung jadi umpan selanjutnya," tulis pemilik akun @ofri_naldi.

"Ini baru The Real Mancing Mania," tulis @gogo_prasetyo99.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network