Lima Anjing Ini Keroyok King Kobra Besar, Siapa Pemenangnya?

"Rekaman video lima ekor anjing yang sedang kroyokan melawan seekor king kobra, menjadi perhatian warganet dan langsung viral."

Viral | 19 November 2021, 08:08
Lima Anjing Ini Keroyok King Kobra Besar, Siapa Pemenangnya?

TamanPendidikan.com - Rekaman video lima ekor anjing yang sedang kroyokan melawan seekor king kobra, menjadi perhatian warganet dan langsung viral.

Ular  king kobra berukuran jumbo tersebut, terlihat sangat panjang dan galak. Tetapi sepertinya kebuasan uar itu tidak berlaku bagi lima ekor anjing berjenis rottweiler tersebut. Kejadian pengeroyokan ini unggahan video pemilik akun Instagram @ekstremfauna.

Kelima anjing besar itu, mencoba menghalau dan menggigit ular secara bergantian. Ular berbisa terbesar di dunia tersebut, juga memberikan perlawanan yang cukup merepotkan anjing-anjing itu.

Meskipun pergerakan ular king kobra itu cukup cepat dan lincah, usahanya melepaskan diri dari kepungan anjing-anjing itu tidaklah mudah.

TamanPendidikan.com

Anjing keroyok ular

Beberapa kali, si ular hampir mematok anjing tersebut. Tetapi untuk kesekian kalinya, anjing-anjing galak itu masih berhasil menghindar.

Sementara ular king kobra yang terus berusaha untuk kabur, selalu berhasil dihalau oleh kelima ekor anjing tersebut.

Video itu, sudah disaksikan lebih dari 65 ribu pengguna Instagram. "Bahaya itu anjing-anjing,nya bisa mati kena bisa ular," tulis pemilik akun @bayoeblayboy.

"Baru kali ini gue iba sama cobra, asli kasian sih," tulis @brilliian_ssdc.

Tidak ada keterangan jelas pada unggahan video pemilik akun Instagram @ekstremfauna, tentang bagaimana nasib hewan-hewan tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network