Bertarung dengan Ular, Kucing Kecil Ini Salto Hingga Guling-guling

"Seekor kucing kecil terlibat pertarungan dengan seekor ular. Kucing kecil tersebut lincah bahkan sampai salto hingga guling-guling menghadapi ular."

Viral | 22 November 2021, 05:09
Bertarung dengan Ular, Kucing Kecil Ini Salto Hingga Guling-guling

TamanPendidikan.com - Seekor kucing kecil terlibat pertarungan dengan seekor ular. Kucing kecil tersebut lincah bahkan sampai salto hingga guling-guling menghadapi ular.

Pertarungan kucing dan ular ini direkam dalam video dan diunggah oleh @amir.hosein.sh1387 di Instagram. Di awal video, nampak seekor ular berhadapan dengan seekor kucing kecil. Ular tersebut dalam posisi hendak mematuk kucing.

TamanPendidikan.com

Kucing cakar kepala ular

Kucing tersebut dengan berani mencakar kepala ular. Tak hanya sekali, kucing mencakar ular berkali-kali. Dengan lincah, kucing tersebut menghindar saat ular melakukan serangan balik.

Ular pun dalam keadaan terdesak. Kucing juga menggigit bagian tubuh ular. 

Selama menggigit ular tersebut, kucing ini bergerak atraktif agar tak dililit ular. Kucing nampak salto berkali-kali. Kucing juga mengguling-gulingkan badannya agar ular tak menemukan celah untuk melilit.

Di saat kucing berduel dengan ular, di lokasi yang sama terlihat seekor anjing hitam. Anjing nampak cuek meski kucing dan ular tengah ribut di sekelilingnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network