Viral

Luwak Madu Ini Kalahkan Ular Piton besar dan Dua Rubah Sekaligus

Seekor Luwak Madu menunjukkan keunggulannya berburu mangsa. Meski secara fisik Luwak Madu tergolong kecil, ia menaklukkan Ular Piton dan mengalahkan dua rubah sekaligus dalam satu waktu.

TamanPendidikan.com - Seekor Luwak Madu menunjukkan keunggulannya berburu mangsa. Meski secara fisik Luwak Madu tergolong kecil, ia menaklukkan Ular Piton dan mengalahkan dua rubah sekaligus dalam satu waktu.

Keunggulan Luwak Madu tersebut diunggah oleh akun @darandegane di Instagram. Di tayangan itu, nampak seekor Luwak Madu yang tengah bergelut dengan seekor ular Piton. Di awal tayangan, Luwak Madu dalam keadaan dililit oleh Piton.

Tapi Luwak Madu berhasil melepaskan diri dari lilitan ular Piton. Keadaan pun berbalik. Luwak Madu yang kini menyerang Piton dengan gigitannya. Nampaknya Piton pun jadi tak berkutik.

Di situasi itu, muncul kemudian dua ekor Rubah yang hendak merebut Piton buruan Luwak Madu. Dua ekor rubah ini berusaha menyerang Luwak Madu.

TamanPendidikan.com

Rubah berusaha rebut piton buruan luwak madu

Tak gentar, Luwak Madu melawan dua ekor Rubah demi mempertahankan Piton buruannya. Luwak Madu menyerang Rubah. Akhirnya Rubah pun lari tunggang langgang dan Luwak Madu menyeret ular buruannya ke dalam semak-semak di suatu padang gurun.

Momen Luwak Madu kalahkan Piton sekaligus dua ekor Rubah itu, menunjukan fakta bahwa keganasan Luwak Madu melebihi predator-predator besar seperti singa atau macan tutul. 

Tak salah memang, bila National Geographic menyebut Luwak Madu atau Honey Badger sebagai binatang paling brutal di Dunia. Bahkan Guinness World Records memberikan gelar untuknya sebagai binatang yang paling tidak mengenal rasa takut.




Scroll to Top