Ibu Ini Berani Usir Buaya Besar di Sungai dengan Sandal

"Seorang ibu-ibu berdiri di pinggiran sungai yang dihuni oleh kawanan buaya. Saat seekor buaya mendekat ke pinggiran sungai, ibu-ibu ini menggunakan sandal untuk menakut-nakuti buaya tersebut."

Viral | 27 November 2021, 01:43
Ibu Ini Berani Usir Buaya Besar di Sungai dengan Sandal

TamanPendidikan.com - Seorang ibu-ibu berdiri di pinggiran sungai yang dihuni oleh kawanan buaya. Saat seekor buaya mendekat ke pinggiran sungai, ibu-ibu ini menggunakan sandal untuk menakut-nakuti buaya tersebut.

Tak diduga, buaya yang sebelumnya mendekat nampak terancam. Buaya dewasa tersebut pun berbalik arah menuju kembali ke tengah sungai.

Aksi ibu-ibu yang berani usir buaya besar di sungai dengan sandal itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun @limapagi.ig di Instagram. Ibu-ibu yang berdiri di pinggiran sungai ini tak nampak panik saat seekor buaya menghampirinya. Ibu ini justru santai, melepas salah satu sandal yang ia kenakan.

Sandal itu lalu dipegang oleh ibu-ibu tersebut di tangan kanan. Saat buaya hampir mendekat, ia melakukan gerakan hendak memukul sandal ke arah buaya. 

Anehnya, buaya tersebut seakan takut. Buaya itu berbalik arah menjauhi ibu-ibu yang berdiri  di pinggiran sungai. Sedang ibu-ibu memukulkan sandal ke tapak tangannya seakan menakut-nakuti buaya.

Rekaman video yang memperlihatkan aksi seorang ibu-ibu mengusir buaya cuma pakai sandal jepit itu diinformasikan terjadi di sekitar Taman Nasional Kakadu di Northern Territory, Australia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network