Aksi Heroik Kerbau Selamatkan Anak Gajah dari Serangan Kawanan Singa yang Buas

"Seekor kerbau bertindak berani menyelamatkan anak gajah yang disergap kawanan singa. Kerbau tersebut menyelamatkan anak gajah dari ancaman maut."

Viral | 30 November 2021, 02:53
Aksi Heroik Kerbau Selamatkan Anak Gajah dari Serangan Kawanan Singa yang Buas

TamanPendidikan.com - Seekor kerbau bertindak berani menyelamatkan anak gajah yang disergap kawanan singa. Kerbau tersebut menyelamatkan anak gajah dari ancaman maut.

Penyelamatan heroik yang dilakukan kerbau berlangsung di padang terbuka. Saat itu, seekor gajah kecil terdesak dikitari kawanan singa yang buas.

Video ini diunggah @Latest Sightings di YuoTube. Tayangan bertajuk "Rombongan Kerbau Selamatkan Anak Gajah dari Kawanan Singa" ini telah ditonton 12 juta kali. Video berdurasi 1 menit 48 detik ini mendulang 2 ribu komentar lebih.

Di awal video, nampak kawanan singa yang mengerumuni seekor anak gajah.  Kawanan singa ini nampak hendak berpesta memangsa anak gajah yang tak berkutik.

TamanPendidikan.com

Kerbau hendak selamatkan anak gajah yang dikerumuni kawanan singa

Di saat itu, tiba-tiba muncul seekor kerbau yang mendekat ke kawanan singa yang tengah berpesta tersebut. Kerbau ini muncul sendirian. Kerbau ini nampak mengamati situasi, dan nampak singa terusik dengan kehadiran kerbau.

Ternyata, kerbau ini tak sendiri. Muncul kemudian rombongan kerbau yang mendekat ke kawanan singa. Rombongan kerbau ini menyelamatkan gajah. Dengan tanduknya kerbau membantu anak gajah untuk berdiri.

Sedang kawanan singa yang meninggalkan anak gajah, nampak bersiap untuk menyerang. Tapi rombongan kerbau tak gentar. Mereka bersiap menghalau singa dan mengawal anak gajah untuk melarikan diri menyelamatkan nyawa dari keganasan singa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network