Pria Ini Nekat Dekati Pocong yang Berdiri di Depan Warungnya Saat Hujan Deras

"Penampakan sosok yang mirip pocong itu semakin terlihat jelas saat kilat petir datang. Kondisi sekeliling yang gelap tiba-tiba untuk sessaat menjadi terang sehingga sosok putih itu bisa terlihat jelas."

Viral | 01 December 2021, 03:09
Pria Ini Nekat Dekati Pocong yang Berdiri di Depan Warungnya Saat Hujan Deras

TamanPendidikan.com - Kebanyakan masyarakat Indonesia masih mempercayai adanya hantu. Salah satu yang membuat bulu kuduk berdiri adalah pocong. Hantu ini identik dengan sosok yang terbungkus kain putih.

Jika umumnya orang akan takut ketika melihat sosok pocong, berbeda dengan pria yang satu ini. Sebuah video menampilkan suasana bagian belakang rumah seseorang. Pada bagian belakang rumah itu terbuka dan langsung terlihat ke bagian halaman. Saat itu, hujan sedang turun dengan derasnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWdOiutJXvW/

Sang pemilik rumah nampaknya sedang merekam kondisi rumahnya sembari bernyanyi. Saat menyorot bagian luar rumah, perhatiannya tertuju pada sosok putih yang berdiri diam di kegelapan.

Penampakan sosok yang mirip pocong itu semakin terlihat jelas saat kilat petir datang. Kondisi sekeliling yang gelap tiba-tiba untuk sessaat menjadi terang sehingga sosok putih itu bisa terlihat jelas.

Bukannya merasa takut, pria tersebut nampak santai menghampiri sosok yang dipercaya adalah pocong. Tidak biasanya sosok pocong tertangkap kamera dengan jelas. Bahkan saat didekati pria tersebut, pocong itu hanya diam saja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWdOiutJXvW/

Video yang diunggah oleh @info.biasa ini sudah ditonton sebanyak 42 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Ini kejadian di desa tetangga gua cuk. Dan memang betul si poci emg sering nongol distu apalagi kalau hujan.. Konon katanya talinya lupa di buka😢 sampai skrng katanya masih disitu tapu gua lupa kata siapa soalnya gua ngarang," tulis @khlil_06

"Udah di belain muncul ujan ujan dingin berharap takut ehhh malah d samperin 🤣🤣 gak takut pula 🤣🤣🤣," tulis @riris.julianto

"Baru nih nyalinya di acungin jempol pak 😂😂," tulis @gengsu_13

Melihat video tersebut, warganet dibuat merinding dengan sosok pocong yang tertangkap jelas di video. Banyak yang kagum dengan aksi pria tersebut yang dengan berani justru menghampiri hantu menyeramkan itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWdOiutJXvW/

Menariknya ada warganet yang mengonfirmasi bahwa tempat ditemukan pocong tersebut tidak jauh dari rumahnya dan dia mengakui bahwa teror pocong itu memang kerap terjadi di daerah tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network