Salting karena Bakso Ketumpahan Kecap, Pria Ini Ambil Tisu Tapi Usap Ingus Pakai Baju

"Seorang pembeli bakso alami nasib sial ketumpahan kecap di kuah bakso. Kuah bakso yang dimakan pembeli tersebut berwarna hitam pekat."

Viral | 03 December 2021, 05:44
Salting karena Bakso Ketumpahan Kecap, Pria Ini Ambil Tisu Tapi Usap Ingus Pakai Baju

TamanPendidikan.com - Seorang pembeli bakso alami nasib sial ketumpahan kecap di kuah bakso. Kuah bakso yang dimakan pembeli tersebut berwarna hitam pekat.

Pembeli bakso ini memaksakan makan berpura-pura kepedasan. Ia pun salah tingkah berupaya menghabiskan bakso yang sudah barang tentu tak lagi lezat sebab kebanyakan kecap.

Video pembeli tersebut, diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Di tayangan itu, seorang pria tengah memakan bakso. Tapi raut muka pria tersebut seakan menunjukkan bahwa ia tak menikmati seporsi bakso di meja makannya.

"Pura pura kepedasan padahal kecapnya kebanyakan takut ketahuan," komentar @video_medsos di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW9s4AShdgM/

Pria tersebut pun menunjukkan sikap salah tingkah. Ia mengambil tisu berpura-pura usap ingus karena kepedasan. Tapi saat mengusap, pria ini justru memakai bajunya.

Ia pun lalu berpura-pura menggunakan tisu tersebut untuk membersihkan meja. Pria ini, bahkan saking saltingnya, malah meminta maaf dengan mengatupkan telapak tangan ke pembeli lain yang tengah lewat.

Video salting karena bakso ketumpahan kecap ini telah ditonton sebanyak 31 ribu kali. Beberapa warganet berbagi cerita pengalaman yang sama.

"Gw pernah kaya gini di tukang mie ayam, kebetulan yg jual nya liat langsung, mereka malah ngerasa ga enak trus dbikinin baru, padahal gw bilang udah ga usah bu, biar saya bayar lagi aja.. soalnya kalau maksain makan sumpah ga enak bgt kuah kecap sebanyak itu,.. si abang nya kasian juga maksain makan, kadang botol kecap suka kurang kenceng si emg..," komentar @and_rians26 berbagi pengalaman panjang lebar.

"Manis nya Ampe keringat'n," tulis @fikridwif24.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network