Hotel Bocor Parah Ini Mengingatkan Warganet Pada Tragedi Film Titanic

"Bangunan hotel yang alami bocor mengingatkan warganet pada tragedi film Titanic. Dalam video yang diunggah oleh akun @video_medsos, nampak air mengucur deras dari atap hotel."

Viral | 04 December 2021, 07:47
Hotel Bocor Parah Ini Mengingatkan Warganet Pada Tragedi Film Titanic

TamanPendidikan.com - Bangunan hotel yang alami bocor mengingatkan warganet pada tragedi film Titanic. Dalam video yang diunggah oleh akun @video_medsos, nampak air mengucur deras dari atap hotel.

Video berdurasi 23 detik itu, memperlihatkan lorong bangunan hotel. Air mengucur deras dari celah-celah atap. Lantai hotel pun perlahan digenangi air.

Nampak pengunjung hotel keluar dari salah satu kamar. Ia nampak terkejut dengan air yang mengujur dari atap.

Terlihat, pengunjung yang memakai setelan kemeja putih dan celana hitam itu tergesa-gesa. Ia juga tengah menelepon dan masuk ke kamar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CW4_lpdhi0-/

Tak lama kemudian, keluar pengunjung hotel lain dari salah satu kamar. Ia nampak heran menatap atap yang mengucurkan air. Pengunjung ini melangkah keluar sedang lantai mulai tergenang air.

Situasi tersebut, sepintas memang nampak sebagaimana ruangan kapal yang karam. Tak heran warganet mengingat kejadian ini layaknya targedi di film Titanic yang berkisah tentang tenggelamnya kapal RMS Titanic pada 1912.

"Siap siap pelampung," komentar @yanie_ais.

"Itu kyknya air bocor dari unit, Gua pernah ngerasain kerja Cleaning Service di Apartemen air bocor keluar dari lt 27 terus banjir masuk lift sampe ke lobby bawah lt 1, pas dikonfirmasi yg punya unit lagi keluar negri 😂😂." tulis @rasyidd26 berbagi cerita.

"Kek film kapal yg mau tenggelam, di kamarnya udah bocor air kyk gitu...," komentar @choirunnisa_s.n.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network