Viral

Bocah Cilik Penjual Koran Hingga Tertidur di Emperan Mal Ini Viral

Video bocah cilik yang tertidur di emperan mal viral di media sosial. Bocah itu lelap tertidur memangku koran bersandar di tembok emperan mal.

TamanPendidikan.com - Video bocah cilik yang tertidur di emperan mal viral di media sosial. Bocah itu lelap tertidur memangku koran bersandar di tembok emperan mal.

Video tersebut diunggah oleh akun @info.biasa di Instagram. Lelap tertidur, ia tak menyadari seorang pria mendatanginya. Pria tersebut memberikan lembaran uang ke bocah tersebut.

Diinformasikan oleh akun @info.biasa, bocah cilik penjual koran tersebut tertidur di emperan Galaxy Mal Surabaya.

"Ketemu adek-adek jualan koran di GM," tertera tulisan di video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXJFvx6J7fC/

Seorang pria yang memberikan lembaran uang tersebut nampak perhatian ke bocah cilik tersebut. Setelah memberikan uang, pria tersebut mengusap-usap rambut si bocah cilik,

Anak tersebut menerima uangnya sambil setengah sadar dan menyimpan uang yang diterimanya ke saku baju. Usai terbangun, anak penjual koran itu ngemil camilan dan kembali terjaga.

Video yang ditonton lebih dari 8,2 juta kali itu mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

"Semoga besarnya jdi pengusaha. Org sukses," komentar @kdeni9182.

"Terkadang miris kl.lihat anakĀ² yg tak berdosa ikut banting tulang cari nafkah. tp jg kurang simpatik saat mereka bekerja/dipekerjakan oleh orangtuanya yg asyik2an nongkrong dipinggir jalan sambil mengawasi dr jauh," kata @epipurwati.

"Gatau kenapa selalu nangis liat yg kya gini, semoga kelak jadi orang yang sukses, aamiin," doa dari @ndahvandriani.




Scroll to Top