Helikopter Ini Bikin Warung di Dekat Lapangan Porak Poranda

"Satu bangunan semi permanen, warung, dibikin porak-poranda saat helikopter take off atau lepas landas dari lapangan."

Viral | 14 December 2021, 03:28
Helikopter Ini Bikin Warung di Dekat Lapangan Porak Poranda

TamanPendidikan.com - Satu bangunan semi permanen, warung, dibikin porak-poranda saat helikopter take off atau lepas landas dari lapangan. Warung beratap seng itu roboh akibat dorongan angin dari baling-baling helikopter yang berputar kencang.

Video tersebut diunggah oleh akun @janji_jiwa.id di instagram. Di tayangan tersebut terlihat banyak warga menyaksikan helikopter take off dari pinggir jalan raya.

Selain itu, terekam pula personil kepolisian yang nampaknya mengatur lalu lintas agar kendaraan tidak melintas sebelum helikopter terbang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXKj8ZwloYz/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Di tengah lapangan, helikopter mulai melakukan take off vertikal. Baling-baling yang memutar kencang menimbulkan dorongan angin kencang ke area sekitar. Suara helikopter juga terdengar keras. Helikopter pun mulai naik perlahan dari permukaan tanah lapang ke udara. 

Di pinggir lapangan ada sebuah bangunan warung beratap seng. Dorongan angin balik-balin Helikopter makin kencang. Warga yang menonton pun  dikagetkan seng warung yang berada di pinggir lapang terbang ke jalan. 

Warga makin terkejut saat helikopter naik di atas warung. Dorongan anginnya menghantam seluruh bangunan warung. Warung semi permanen itu pun porak-poranda rubuh ke tepi jalan raya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network