Dea Ananda Akhirnya Hamil Anak Pertama Usai Penantian Selama 12 Tahun

"Pelantun lagu Baju Baru ini pun akhirnya dinyatakan positif hamil usai berhasil melakukan program bayi tabung."

Feature | 15 December 2021, 00:15
Dea Ananda Akhirnya Hamil Anak Pertama Usai Penantian Selama 12 Tahun

TamanPendidikan.com - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti hati mantan personel Trio Kwek Kwek, Dhea Ananda yang dikabarkan hamil anak pertama. Hal ini tentu menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi Dhea Ananda dan sang suami, Andi Ariel Harsya.

Dimana pasangan yang menikah pada 2009 silam ini memang sangat menantikan kehadiran buah hati untuk menjadi pelengkap ditengah-tengah keluarga kecil mereka.

Setelah 12 tahun penantian, Dhea Ananda dan sang suami akhirnya diberikan kepercayaan untuk bisa memiliki momongan. Kabar bahagia itu pertama kali diumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

“Akhirnya aku dan @arielnidji diberi kepercayaan Tuhan untuk menjadi orang tua,” ujar Dhea Ananda dikutip dari Instagram @dea_ananda.

Dhea Ananda tampak membagikan hasil usg dan menceritakan pengalamannya berjuang untuk mendapatkan buah hati. Wanita berusia 35 tahun ini mengaku pernah memiliki beberapa masalah organ reproduksi yang menyebabkan dirinya sulit hamil.

“Aku mau cerita sedikit tentang pengalamanku selama program hamil. Aku pernah punya beberapa masalah pada organ reproduksi, PCOS, endometriosis, dan hidrosalping,” ungkapnya.

Tak hanya itu, sang suami, Ariel ternyata juga memiliki masalah pada hormonal yang menjadi penghambat kesuburan. Dhea Ananda pun menjelaskan bahwa masalah kesuburan tidak selalu berasal dari pihak perempuan namun juga bisa dari faktor laki-lakinya.

“Di sini aku mau share kalau masalah kesuburan bukan cuma dari faktor perempuannya aja tetapi juga bisa dari faktor laki-lakinya,” kata Dhea Ananda.

Pelantun lagu Baju Baru ini pun akhirnya dinyatakan positif hamil usai berhasil melakukan program bayi tabung.

“Aku bersyukur banget di usia aku saat ini, perjalanan melakukan program bayi tabung di @bocahindonesia_ berjalan lancar dan berhasil,” ujarnya.

Sebagai seorang wanita yang harus berjuang keras mendapatkan buah hati, Dhea Ananda tak lupa memberikan semangat kepada para ibu diluar sana yang belum diberikan momongan agar tidak menyerah dan putus asa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network