Ganasnya Ikan Piraha dengan Gigi Setajam Silet, Makan Belut Bak Sosis

"Saking tajamnya gigi piranha dewasa itu sampai tubuh belut terpotong dengan mudah."

Viral | 18 December 2021, 03:04
Ganasnya Ikan Piraha dengan Gigi Setajam Silet, Makan Belut Bak Sosis

TamanPendidikan.com - Ikan piranha merupakan salah satu ikan yang banyak ditemukan di sungai Amazon. Ikan ini dikenal sangat ganas dan mematikan. Meskipun memiliki tubuh yang tidak terlalu besar, namun ikan ini dilengkapi gigi-gigi yang sangat tajam dan mampu merobek dan mengoyak mangsanya dengan sekali serangan. Biasanya di alam, ikan ini akan berburu dengan berkelompok.

Berbicara tentang ikan piranha, belum lama ini beredar video keganasan ikan piranha saat memakan belut. Bak memakan sosis, ikan piranha itu melahap belut berukuran besar dengan cepat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWzpmE8hnAA/

Sebuah video memperlihatkan seekor belut yang berada di dalam akuarium. Tak berlangsung lama belut tersebut dihampiri oleh ikan piranha. Dengan sekali sergapan, belut tersebut di makan oleh ikan piranha.

Dengan gigi yang sangat tajam, belut tersebut sampai terbelah menjadi beberapa bagian. Saking tajamnya gigi piranha dewasa itu sampai tubuh belut terpotong dengan mudah. Bahkan dalam hitungan detik saja, belut tersebut hampir habis dimakan ikan asal Amazon tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWzpmE8hnAA/

Meskipun hanya seekor, keaganasannya membuktikan bahwa ikan tersebut termasuk ikan yang agresif dan berbahaya.

Video yang diunggah oleh @mancingmancingindonesia ini sudah ditonton sebanyak 117 ribu views dan dibanjiri komentar dari pengguna Instagram.

"Horrroorrr... " tulis @eddo.fernando2313

"Kayak silet...... tajam bener," tulis @bateto_fishing

"Langsung putus doong 😢" tulis @sariningsih_elis

"bukannya langsung diuyup malah dikunyah atu² iya😂" tulis @ahongfr
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CWzpmE8hnAA/

Melihat video tersebut, warganet dibuat ngeri dengan keganasan ikan tersebut. Ketajaman gigi ikan tersebut diibaratkan sebagai pisau atau silet. Dengan waktu beberapa detik saja ikan piranha itu mampu melahap belut. Banyaknya darah belut yang keluar membuat ikan itu semakin menyeramkan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network