Petugas Damkar Tangkap Ular Sanca Sepanjang 6 Meter yang Hendak Telan Kambing Warga

"Petugas rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) menangkap seekor ular sanca sepanjang 6 meter. Ular itu ditangkap di Parit 21, Tembilahan Hulu, Inhil Riau."

Viral | 19 December 2021, 02:30
Petugas Damkar Tangkap Ular Sanca Sepanjang 6 Meter yang Hendak Telan Kambing Warga

TamanPendidikan.com - Petugas rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) menangkap seekor ular sanca sepanjang 6 meter. Ular itu ditangkap di Parit 21, Tembilahan Hulu, Inhil Riau.

Ular sanca tersebut hendak memangsa seekor kambing peliharaan warga. Kambing tersebut nampaknya telah dililit ular sanca hingga tak bernyawa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXoGbjmAKm-/

Dokumentasi video ular sanca sepanjang 6 meter yang berhasil ditangkap petugas Damkar tersebut diunggah oleh akun @pekanbaruberita di Instagram. Ular sepanjang 6 meter ini diletakkan di pinggiran jalan pemukiman warga.

Nampak di video, perekam mendokumentasikan detail ular sanca yang berhasil ditangkap petugas damkar. Ular tersebut bersisik hitam dan motif-motif kecoklatan di sepanjang tubuhnya.

Di video tersebut juga nampak seekor kambing yang jadi mangsa ular. Kambing peliharaan warga itu nampaknya sudah dalam keadaan tak bernyawa sebelum ditelan oleh ular sanca berukuran besar tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network