Pekerja Malaysia Ini Temukan Dua Ular Raksasa Saat Babat Hutan

"Dua pekerja Malasyia temukan dua ular raksasa saat babat hutan di Kampung Gong Nangka, Terengganu, Malaysia pada Kamis, (9/12/2021)."

Viral | 20 December 2021, 07:43
Pekerja Malaysia Ini Temukan Dua Ular Raksasa Saat Babat Hutan

TamanPendidikan.com - Dua pekerja Malasyia temukan dua ular raksasa saat babat hutan di Kampung Gong Nangka, Terengganu, Malaysia pada Kamis, (9/12/2021). Penemuan ular raksasa itu membuat para pekerja kaget.

Foto-foto temuan ular ini diunggah oleh akun @Official Angkatan Pertahanan Awam Malasyia di Twitter. Ular tersebut diinformasikan berjenis Sawa Batik atau Sanca Batik.

"Penemuan dua ejkor uar sawa batik, masing-masing seberat 250 kilogram (kg) dan lebih 100 kg. mengejutkan beberapa pekerja di sebuah tapak pembinaan di Kampung Gong Nangka," @Official Angkatan Pertahanan Awam Malasyia di Twitter. 

Ular pertaman dikatakan memiliki berat 250 kg dengan panjang 5,8 meter. Sedang ular kedua memiliki berat 100 kg dengan panjang 4,2 meter. 

Di dalam foto-foto, ular nampak di kubangan. Sisik-sisik ular dipenuhi lumpur. Para petugas nampak mengevakuasi ular tersebut dari kawasan lingkungan kerja. 

@Official Angkatan Pertahanan Awam Malasyia juga melampirkan pemberitaan hmetro.com di cuitannya. Di pemberitaan itu dijelaskan diserahkan kepada Jabatan Perlindungan Hidupan Liar dan Taman Negara (Perhilitan) Terengganu.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network