Irwansyah Ditipu Saudara Kandung Sendiri, Rumah dan Tanah Milik Zaskia Sungkar Hilang

"Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun kini hanya memiliki rumah yang ditinggali sekarang setelah kejadian penipuan tersebut."

Feature | 20 December 2021, 02:33
Irwansyah Ditipu Saudara Kandung Sendiri, Rumah dan Tanah Milik Zaskia Sungkar Hilang

TamanPendidikan.com - Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang baru saja mengalami penipuan oleh saudara kandung sendiri. Bermula dari Zaskia Sungkar yang menjawab pertanyaan warganet mengenai cara menghadapi permasalahan berupa penipuan.

Wanita berusia 30 tahun ini pun akhirnya menceritakan pengalamannya dan sang suami yang juga baru saja kena tipu hingga mengalami kerugian mencapai milyaran rupiah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @zaskiasungkar15

Irwansyah ditipu oleh saudara kandungnya sendiri hingga harus kehilangan beberapa aset miliknya seperti rumah, tanah, dan mobil milik Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar mengaku banyak belajar tentang ikhlas dari Irwansyah.

“Aku banyak belajar dari Irwan, Irwan itu masya Allah banget, mungkin kalau aku masih jauh ya daripada dia,” ucap Zaskia dikutip dari YouTube The Sungkar Family.

“Dia itu difitnah pernah, ditipu juga bahkan kejadiannya belum lama. Irwan itu habis ketipu totalnya ya kalau dijumlahin pokoknya (banyak), karna berupa aset-asetnya dia, bahkan ada mobil aku juga,” sambnungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @zaskiasungkar15

Sebagai seorang istri, Zaskia Sungkar tentu ikut merasa prihatin dengan ujian yang dialami suaminya itu. Apalagi, Irwansyah diketahui membeli aset-aset tersebut dari jerih payahnya syuting dari pagi pulang pagi.

“Jadi, aku banyak belajar dari dia, namanya dia kecewa, kesel karna yang kita syuting, dulu dia nabung buat beli aset-aset itu, syuting pagi pulang pagi terus sampai syuting di Malaysia  ya sudah sekarang semuanya ilang,” kata Zaskia.

Kakak Shireen Sungkar ini bahkan mengaku masih belum sepenuhnya ikhlas dengan ujian hidup yang saat ini dialami. Berbeda dengan Irwansyah yang justru lebih bisa ikhlas.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun kini hanya memiliki rumah yang ditinggali sekarang setelah kejadian penipuan tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @zaskiasungkar15

“Aku sampai hari ini ngejalanin ujian ini masih berat banget tapi aku ngelihat suami aku yang lebih bisa ikhlas ngejalanin semua ujiannya dia jadi kayak nampar aku begitu,” kata Zaskia.

“Sebenernya ini lebih Irwan ya, kalau aku ya berat juga kehilangan mobil. Kalau Irwan kehilangan banyak banget rumah, tanah, semuanya ilang kecuali yang kita tinggalin sekarang,” lanjutnya.

Zaskia Sungkar menjelaskan bahwa Irwansyah selalu mengingatkan kepadanya tentang harta yang hanya titipan Sang Pencipta dan tidak akan dibawa mati.

“Aku belajar dari dia bagaimana caranya jadi orang yang lebih ikhlas, lebih pasrah sama Allah, yakin kalau semua ini hanya titipan walaupun ini berat banget,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network