Dengan Santai Pria Ini Bisa Taklukan King Kobra Besar yang Berdiri

"Awalnya dia meletakkan satu tangannya di atas kepala sang ular. Tangan itu rupanya tidak terlihat oleh ular besar itu."

Viral | 20 December 2021, 08:51
Dengan Santai Pria Ini Bisa Taklukan King Kobra Besar yang Berdiri

TamanPendidikan.com - King kobra merupakan salah satu jenis ular dengan ukuran besar. Selain berukuran besar king kobra memiliki bisa yang mematikan. King kobra juga pemangsa jenis ular lainnya. Tak heran ular jenis ini begitu ditakuti.

Meski demikian banyak orang yang berusaha menaklukkan dan menangkap ular ini dengan tangan kosong. Seperti pria yang terekam dalam video berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXf5inRKUxU/

Dilansir dari Instagram.com, akun @wildwilduniverse mengupload sebuah sebuah video dengan caption: "Uses his feet to take the attention of the snake to his feet from the hand, then uses his hand to direct its head!! Dont try this as the kobra venom will kill you in minutes!."

Dalam video tersebut seekor ular king kobra besar dalam posisi siaga. Terlihat seorang pria yang mengenakan baju ala tentara sedang mengalihkan perhatian ular dengan menggunakan kakinya. Kemudian dengan menggunakan tangan kosong dia menangkap ular tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXf5inRKUxU/

Awalnya dia meletakkan satu tangannya di atas kepala sang ular. Tangan itu rupanya tidak terlihat oleh ular besar itu. Sang ular lebih fokus menatap kedua sepatu si pria yang bergerak-gerak.

Pria itu secara perlahan meletakkan tangannya di atas kepala king kobra dan menekannya perlahan-lahan hingga menyentuh tanah. Sejurus kemudian kepala ular itu sudah berada di genggamannya.

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 49.709 tayangan dan 33 komentar. beberapa komentar dari warganet diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXf5inRKUxU/

"I will admit it…that was hard to watch," Ujar @anntup8

"Brave guy," ungkap @rodull_p.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network