Bertemu Celeng di Gunung, Dua Orang Ini Langsung Pura-pura Jadi Patung

"Warganet pun ikut deg-degan saat melihat kedua orang tersebut berhadapan langsung dengan celeng alias babi hutan tersebut."

Viral | 21 December 2021, 14:31
Bertemu Celeng di Gunung, Dua Orang Ini Langsung Pura-pura Jadi Patung

TamanPendidikan.com - Mendaki gunung masih menjadi kegiatan yang diminati oleh sebagian besar orang khususnya para pemuda. Kegiatan ini dianggap menyenangkan karena bersinggungan langsung dengan alam liar dan disuguhi pemandangan yang indah. Namun karena berada di alam liar biasanya banyak kejadian tak terduga yang kerap dijumpai, seperti halnya kisah pendaki berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan suasana jalur pendakian yang dikelilingi pohon tinggi dan diselimuti kabut tipis. Namun suasana yang awalnya syahdu mendadak berubah menjadi tegang setelah terdapat pendaki yang berhadapan dengan oleh seekor babi hutan alias celeng berukuran besar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXnbjvzsV1N/

Pendaki pria dan wanita itu menghentikan langkahnya ketika melihat seekor babi yang hanya berjarak 3-4 meteran sedang memperhatikan mereka. Mereka tidak ingin memancing penyerangan sang babi. Seketika mereka pun tidak membuat gerakan. Mereka berdiam diri seperti patung hingga babi tersebut mulai bergerak menjauh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXnbjvzsV1N/

Setelah celengnya menjauh merek akemudian baru beranjak pergi. Namun ketika melihat babi masih memperhatikan, mereka pun berjalan dengan perlahan.

Video yang diunggah oleh @hiburanviral ini sudah mendapatkan 4 ribu likes dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXnbjvzsV1N/

"Gw yg deg deganπŸ˜‚," tulis @tohiroholshop

"Jalan biasa aja kalau temu bagas dihutan. Ga usah takut.. Kalau beneran takut coba lari zig-zag pasti bagasnya nyerah," tulis @imamprakarsa2021

"Anjir di namain bagas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis @photographer_life16

"jantungku berdetak kencang.. apakah ini yang dinamakan cinta" tulis @imam_waee

Warganet pun ikut deg-degan saat melihat kedua orang tersebut berhadapan langsung dengan celeng. Menurut beberapa warganet ketika berhadapan dengan babi di hutan tidak perlu panik, anggap seperti biasa saja dan bergerak menjauh dari babi tersebut. Namun jika babi tersebut menyerang dan mengejar, usahakan lari zig-zag untuk membuat bingung sang babi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXnbjvzsV1N/

Menariknya beberapa warganet dibuat bingung dengan penyebutan 'bagas' untuk sang babi. Bagi pendaki tentunya sudah tidak asing lagi dengan penggunaan nama 'bagas'. Nama 'bagas' sendiri merupakan singkatan dari babi ganas. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network