Saling Lilitkan Ekor, Begini Ternyata Perkawinan Ular Laut

"Sebuah video memperlihatkan dua ekor ular laut saling melilitkan tubuhnya. Perkawinan tersebut terjadi di dalam lautan."

Viral | 23 December 2021, 16:04
Saling Lilitkan Ekor, Begini Ternyata Perkawinan Ular Laut

TamanPendidikan.com - Untuk memperbanyak keterununan, binatang akan melakukan perkawinan. Proses perkawinan hewan ini sering tidak kita ketahui. Namun terkadang proses perkawinan binatang tertangkap kamera dan cara mereka melakukan aktivitas tersebut cukup unik. Seperti kisah berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan dua ekor ular laut saling melilitkan tubuhnya. Perkawinan tersebut terjadi di dalam lautan. Tingkah laku mereka menarik perhatian para penyelam yang sedang berada di lokasi tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXWryhzKGF-/

Pada saat musim kawin ular laut cenderung lebih aktif dan agresif. Ular yang berbisa ini akan langsung menyerang penyelam yang berada didekatnya. Oleh karena itu sangat tidak di anjurkan untuk melakukan penyelaman didaerah yang menjadi territorial ular laut selama musim kawin.

Video yang diunggah oleh @wildwilduniverse langsung menarik perhatia para pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXWryhzKGF-/

"😮😮😮" tulis @solimarsilvina

"Beautiful" tulis @shadowsnowleopard

"What's going on??!! 😮" tulis @rodull_p

Warganet dibuat kaget karena tingkah laku yang dilakukan ular tersebut terbilang cukup unik dan tidak biasa. Dari video ini warganet sekarang menjadi banyak yang mengetahui proses perkawinan ular laut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXWryhzKGF-/

Meskipun sangat menarik tapi saat berada dialam liar harus tetap waspada dan hati-hati karena jika berhubungan dengan binatang liar sesuatu yang mengancam bisa saja terjadi kapan pun.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network