Keluarga Bibi Andriansyah Gelar Acara Syukuran Rumah Baru Gala Sky

"H. Faisal berharap rumah baru tersebut bisa membawa berkah dan kebahagiaan untuk sang cucu tercinta."

Feature | 24 December 2021, 00:49
Keluarga Bibi Andriansyah Gelar Acara Syukuran Rumah Baru Gala Sky

TamanPendidikan.com - Keluarga mendiang Bibi Andriansyah baru saja menggelar pengajian sekaligus syukuran untuk rumah baru Gala Sky yang bertepatan dengan hari ulang tahun Vanessa Angel pada Selasa (21/12/2021).

Rumah baru untuk Gala Sky dibeli dari hasil donasi yang dikumpulkan oleh salah seorang sahabat Vanessa Angel yang bernama Marissya Icha.

Donasi tersebut berasal dari para sahabat hingga warganet yang merasa simpati dengan nasib Gala Sky yang harus kehilangan kedua orang tuanya pada insiden kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan sang suami.

Pengajian tersebut pun dihadiri oleh keluarga, para sahabat Vanessa Angel dan Bibi, anak-anak yatim, serta dihadiri pula oleh para awak media. Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal mengaku pihak keluarga turut mengundang sekitar 50 anak yatim dalam acara syukuran itu karena mereka berhak mendapatkan perhatian.

Pengajian dan syukuran rumah baru Gala Sky yang dihadiri anak-anak yatim itu pun berjalan dengan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah syukurannya berjalan dengan lancar dan cukup khidmat dengan membawa anak-anak yatim,” ucap H. Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

“Anak-anak yang pantas mendapatkan perhatian dari kita semuanya. Tadi ada sekitar 50 anak yatim” sambungnya.

H. Faisal mengatakan bahwa acara syukuran ini memang sudah direncanakan sejak dua hari lalu. Selain untuk syukuran atas rumah baru Gala Sky, pengajian juga digelar untuk syukuran hari ulang tahun mendiang Vanessa Angel.

Kakek dari Gala Sky Andriansyah ini mengaku bahwa rumah baru cucunya itu baru akan ditempati sekitar dua bulan lagi dikarenakan masih harus dilakukan beberapa renovasi.

H. Faisal berharap rumah baru tersebut bisa membawa berkah dan kebahagiaan untuk sang cucu tercinta.

“Harapannya semoga cocok dan bisa membawa keberkahan, kebahagiaan pada Gala dan pada kami semua,”  imbuhnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network