Warga Pancing Buaya dengan Ayam Lalu Ditangkap Beramai-ramai Ini Viral

"Seekor buaya berhasil ditangkap oleh warga beramai-ramai di kawasan parit. Buaya tersebut dipancing dengan umpan seekor ayam."

Viral | 26 December 2021, 00:41
Warga Pancing Buaya dengan Ayam Lalu Ditangkap Beramai-ramai Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor buaya berhasil ditangkap oleh warga beramai-ramai di kawasan parit. Buaya tersebut dipancing dengan umpan seekor ayam.

Video warga pancing buaya itu viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @abdulrahmat33 di TikTok. Tayangan berdurasi 18 detik ini telah ditonton  51 ribu kali. 

@abdulrahmat33

Lagi Mancing Buaya Gays 😊

♬ original sound  - Amsar_ puvers_29

"Lagi mancing buaya gays," tulis @abdulrahmat33.

Di video tersebut, nampak sejumlah warga berkumpul di pinggiran parit. Salah satu warga, seorang pria, mengayun-ayunkan seekor ayam. Kaki ayam itu dijerat tali.

Ayam ini lalu dilemparkan ke parit. Rupanya ayam itu dijadikan sebagai umpan untuk memancing buaya. Warga lalu sama-sama menunggu umpan ayam itu disambar oleh buaya.

Tayangan video ini juga diunggah ulang oleh akun @mancingpost di Instagram. Di unggahan @mancingpost terdapat penambahan video, sekumpulan warga telah menangkap seekor buaya besar. Buaya itu dibawa ke pemukiman.

Warga mengitari buaya yang berhasil ditangkap tersebut. Tak diketahui pasti, apakah buaya yang ditangkap warga itu masih dalam kondisi hidup atau sebaliknya mati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network