Kios di Pasar Kroya Ludes Terbakar, Tapi Ada Satu Toko yang Utuh Ini Viral

"Pasar Kroya di Kabupaten Cilacap terbakar pada Kamis (23/12). Kios-kios di dalam pasar Kroya ludes terbakar."

Viral | 27 December 2021, 02:06
Kios di Pasar Kroya Ludes Terbakar, Tapi Ada Satu Toko yang Utuh Ini Viral

TamanPendidikan.com - Pasar Kroya di Kabupaten Cilacap terbakar pada Kamis (23/12). Kios-kios di dalam pasar Kroya ludes terbakar.

Pascakebakaran di Pasar Kroya, didapati satu kios yang masih utuh berserta berbagai dagangannya. Video penampakan kios yang utuh ini beredar di media sosial lantas viral. Video tersebut diunggah oleh @areajulid di Twitter.

Dalam video viral itu, terlihat kios-kios yang terbakar. Beberapa orang nampak tengah memunguti bongkahan-bongkahan atap yang runtuh.

Nampak di video itu satu kios utuh beserta daganganya. Padahal, kios-kios di sekelilingnya tampak ludes terbakar tak menyisakan satu barang pun.

TamanPendidikan.com

https://twitter.com/itzavibes

Kios yang tetap utuh itu diketahui menjual aneka frozen food dan bahan makanan lainnya. Bahkan ada yang menyebut makanan yang tersimpan dalam freezer masih terasa dingin.

"Padahal, semua hangus terbakar, ini di kiri kanan, bakul sosis ini utuh. Ya Allah.. Padahal kiri kanan sampai atap ludes terbakar," ujar perekam video.

Video kios utuh saat kebakaran di Pasar Kroya tersebut lantas menjadi pembicaraan warganet. Kios yang utuh tak terbakar itu dianggap mukjizat dari Tuhan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network