Pernikahan Tak Pandang Fisik Ini Viral, Warganet Ramai-ramaikan Doakan Samawa

"Sebagian besar warganet merasa kagum kepada kedua pengantin, terutama si pria yang mau menerima fisik kekasihnya Tak hanya itu, mereka pun ikut mendoakan kebahagiaan kedua mempelai."

Viral | 27 December 2021, 11:08
Pernikahan Tak Pandang Fisik Ini Viral, Warganet Ramai-ramaikan Doakan Samawa

TamanPendidikan.com - Rekaman video yang memperlihatkan pernikahan dua sejoli ini viral di media sosial TikTok. Bukan tanpa alasan, pernikahan tersebut dinilai tak memandang fisik. Hal ini karena sang pengantin wanita memiliki kekurangan pada tubuh dia. Wanita cantik tersebut tidak mempunyai kaki.

Video diunggah oleh akun TikTok Sukasuka83. Video tersebut kemudian viral dan menyebar ke berbagai platform lain seperti instagram. Video pernikahan yang viral tersebut diunggah pada 26 Desember 2021.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX-ItMpJ_Hy/

"Tahniah, Alhamdulillah Majelis kedua belah pihak selesai," tulis si pengunggah video yang kemudian diunggah ulang oleh akun instagram @statusfakta

Di awal video, terlihat mempelai wanita mengenakan gaun pengantin berwarna cokelat muda. Untuk mempercantik penampilannya, terdapat mahkota yang dipasang di atas jilbab. Pengantin tersebut tampak digendong oleh seorang pria berbaju putih yang diduga adalah sang kakak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX-ItMpJ_Hy/

Pada foto selanjutnya, si pengantin wanita diserahkan kepada suaminya yang juga mengenakan pakaian berwarna senada. Di dekat mereka, seorang pria berbaju biru tampak memayungi keduanya.

Kedua mempelai itu pun tersenyum seraya berpose di depan kamera. Selain itu, ada juga foto ketika kedua pengantin sedang berada di singgasana dengan dikelilingi oleh teman-teman mereka Raut kebahagiaan pun terpancar dari wajah mereka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX-ItMpJ_Hy/

Meski belum jelas di mana lokasi kejadian tersebut, namun, diduga pernikahan itu berlangsung di Malaysia. Siapa sangka, video tersebut sontak meraup banyak komentar dari warganet Pengguna sosial media dari Indonesia pun tak mau kalah meramaikan kolom komentar

Sebagian besar warganet merasa kagum kepada kedua pengantin, terutama si pria yang mau menerima fisik kekasihnya Tak hanya itu, mereka pun ikut mendoakan kebahagiaan kedua mempelai.

"Lelaki sejati 👏," tulis akun @mzqkiqldo

"Subhanallah😍 samawa amin😍," tulis akun @chintyarzl_

"Bahagia Sesungguhnya," tulis akun @napit1990
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX-ItMpJ_Hy/

"Real cinta😢," tulis akun @jioada.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network