Roro Fitria Siap Lepas Masa Lajang, Calon Suami Ungkap Proses Kenalan yang Singkat

"Roro Fitria dan Andri Irawan diketahui akan segera menggelar akad nikah dan resepsi dalam waktu dekat."

Feature | 28 December 2021, 04:38
Roro Fitria Siap Lepas Masa Lajang, Calon Suami Ungkap Proses Kenalan yang Singkat

TamanPendidikan.com - Roro Fitria diketahui akan segera melepas masa lajang dan menikah dengan sosok lelaki yang diketahui bernama Andri Irawan. Saat ditemui oleh awak media, calon suami Roro Fitria mengungkapkan proses perkenalan mereka hingga akhirnya mantap untuk menikah.

Andri Irawan mengaku bahwa proses perkenalannya dengan Roro Fitria berjalan cukup singkat dan melalui perantara yakni seorang ustaz yang merupakan gurunya.

“Sebenarnya singkat, dengan Nyai pun saya wasilahnya lewat guru kami,” ungkap Andri dikutip dari YouTube KH Infotainment.

“Dan ini juga akhirnya Allah takdirkan singkat juga, nggak nyampe satu tahun langsung ta’aruf,” ujarnya.

Meski saat itu belum pernah bertemu, Andri langsung memantapkan hati dan bersedia untuk menikahi Roro Fitria. ingga pada suatu kesempatan, keduanya akhirnya dipertemukan. Belum satu tahun, Andri Irawan dan Roro Fitria langsung mantap untuk melangsungkan pernikahan.

Setelah menggelar pengajian pernikahan pada Jumat (24/12/2021), Roro Fitria dan Andri Irawan diketahui akan segera menggelar akad nikah dan resepsi dalam waktu dekat.

“Jadi setelah ini, di tanggal 28 malem kita adakan gladi bersih vendor dan seluruh pengisi acara, proses demi proses,” kata Roro.

“Karna di akad nikah akan dibuka dengan upacara palang pintu setelah itu tausiyah, qori, lalu pembacaan akad nikah, dan malamnya resepsi,” sambungnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network