Penjual Telor Setengah Matang Tapi Dikupas dan Utuh Ini Viral

"Seorang pedagang telor rebus viral di media sosial. Pasalnya telor tersebut dimasak setengah matang dan putih telur telor dikupas hingga tipis."

Viral | 29 December 2021, 02:00
Penjual Telor Setengah Matang Tapi Dikupas dan Utuh Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang pedagang telor rebus viral di media sosial. Pasalnya telor tersebut dimasak setengah matang dan putih telur telor dikupas hingga tipis.

Video pedagang telor tersebut diunggah oleh akun @paguyonan di Instagram. Tayangan ini viral, dan telah ditonton sebanyak 71 ribu kali. Telor rebus setengah matang dan dikupas itu menimbulkan keheranan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX4deOmpAP3/

"itu telor nya begimane sih? Kepo srius deh," tulis @paguyonan di narasi unggahannya.

Nampak di tayangan video, seorang pedagang tengah mengolah telur rebus. Ia meletakkan telor rebus yang telah dikupas cangkangnya di tapak tangan kirinya. Jari-jari tangannya lalu mengupas putih telur dengan cara mencubit-cubit kecil.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CX4deOmpAP3/

Nampak cairan kuning telur diselimuti tipis. Pedagang ini lalu menyajikan di atas kertas. Ia juga nampak memberi bumbu. Sajian telor setengah matang ini lalu ia serahkan ke pembeli.

Tayangan video pedagang telor tersebut membuat heran warganet.

"Itu gk bau amis apa makannya , seperempat Mateng kayanya," tulis @isyambahrie.

"Beruntung gue di indo ada berbagai macam telor ada cilor, bihlor, telor gulung, sostel, telor asin, 😂," ungkap @assary_12.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network