Cari Belut Di Sawah Malah Ketemu Kobra, Salah Tangkap Bisa Fatal

"Seorang pencari belut malah mendapati kobra saat berburu menangkap belut di sawah. Beruntung, pencari belut tersebut tak salah tangkap."

Viral | 30 December 2021, 07:21
Cari Belut Di Sawah Malah Ketemu Kobra, Salah Tangkap Bisa Fatal

TamanPendidikan.com - Seorang pencari belut malah mendapati kobra saat berburu menangkap belut di sawah. Beruntung, pencari belut tersebut tak salah tangkap.

Belut dan ular kobra tersebut sepintas sulit dibedakan. Pasalnya, memiliki kemiripan bentuk, di sawah kobra dan belut sulit dibedakan karena tertutup lumpur.

Tayangan video tersebut diunggah oleh akun @gofisingindonesia di Instagram. Di tayangan itu, nampak seekor ular kobra berkubang di lumpur. Sepintas ular kobra ini menyerupai belut.

"Salah tangkap auto 1x2 meter," kata @gofisingindonesia di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CYFbe0apEvo/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Dengan seksama, pencari belut menghindari ular berbahaya itu. Ia mencapit belut yang berada di sekitaran ular kobra. Belut itu lantas dimasuk ke dalam ember.

Nampaknya, penangkap belut itu telah menangkap beberapa ekor kobra. Pengalamannya berburu belut, mungkin telah jadi pengetahuan bagi dia, dapat membadekan dengan baik antara ular dan belut.

".. hampir sulit membedakan antara kobra dan belut nih😂😂," komentar @fauzi.rizkiarif.

"Gimana caranya bedain belut sm ular ya bang kalo as kena lumpur gini? Kan ga jelas warna badannya jadinya, cuma keliatan bentuknya aja yg sama," tulis @ellenputrim.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network