Pemancing Ini Dapat Banyak Ikan Louhan KW

"Seorang pemancing memamerkan sejumlah ikan hasil tangkapannya. Ikan itu memiliki ciri postur klebar dengan motif bintik di bagian sisik tubuhnya."

Viral | 31 December 2021, 11:33
Pemancing Ini Dapat Banyak Ikan Louhan KW

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing memamerkan sejumlah ikan hasil tangkapannya. Ikan itu memiliki ciri postur klebar dengan motif bintik di bagian sisik tubuhnya.

Ikan hasil tangkapan pemancing itu disebut-sebut warganet sebagai ikan louhan KW.

Video pemancing dapat banyak ikan louhan kw ini diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Di tayangan itu nampak seorang pemancing memamerkan ikan hasil tangkapannya. Ikan itu, ia letakkan di tapak tangannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYGU91epjvv/

Di tubuh sisik ikan itu terdapat motif bintik-bintik hitam. Sirip ikan di bagian bawah lebar dan cenderung merapat ke bagian ekor. Sepeintas ikan itu mirip louhan.

Tapi ikan ini tak memiliki tonjolan yang cukup besar di bagian dahinya.Tonjolan ini adalah ciri yang paling utama dari ikan louhan dan paling kontras dari jenis ikan lainnya.

Ikan louhan juga memiliki motif mutiara yang tersebar di seluruh bagian tubuhnya. Motif mutiara ini sendiri sangat beragam, ada yang besar dan ada juga yang kecil. Warna louhan yang paling sering dijumpai di pasaran adalah warna merah. Namun yang paling istimewa adalah louhan yang memiliki warna merah di bagian perut, sirip atas, dan insang.

Ikan hasil tangkapan pemancing yang tak miliki ciri-ciri utama ikan Louhan itu disebut warganet sebagai Louhan KW.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network