Awalnya Santuy Saat Didekati Buaya di Laut, Begitu Digigit Pria Ini Langsung Panik

"Tanpa merasa takut pria tersebut nampak diam saja saat buaya tersebut mendekatinya karena dia beranggapan bahwa buaya tersebut jinak."

Viral | 01 January 2022, 11:58
Awalnya Santuy Saat Didekati Buaya di Laut, Begitu Digigit Pria Ini Langsung Panik

TamanPendidikan.com - Binatang buas meskipun bisa dijinakan tetap saja memiliki naluri untuk berburu. Oleh karena itu sangat tidak disarankan untuk memeliharanya ataupun sekadar berinteraksi dengan hewan tersebut. Karena pada dasarnya manusia tidak bisa menebak yang dipikirkan oleh hewan tersebut saat berada didekat kita. Hal inilah yang terjadi pada seorang pria berikut ini

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang sedang berenang di lautan. Menariknya, pria tersebut tidak berenang sendiri. Tepat disampingnya terdapat seekor buaya air asin berukuran besar. Tanpa merasa takut pria tersebut nampak diam saja saat buaya tersebut mendekatinya karena dia beranggapan bahwa buaya tersebut jinak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYDx5Elq8M7/

Namun tiba-tiba saja buaya tersebut mencoba untuk menggigit bagian pundak pria tersebut. Seketika pria itupun panik dan langsung naik ke permukaan menjauhi buaya tersebut. Meskipun serangan yang dilancarkan buaya berjenis aligator tersebut tidaklah serius, namun hal tersebut menjadi pengalaman menakutkan yang tidak akan terlupakan bagi pria tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYDx5Elq8M7/

Video yang diunggah oleh @fishhunter.id ini sudah ditonton sebanyak 86 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Baru dicubit dikit๐Ÿ˜‚" tulis @m.mushab7

"Irresponsable ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ" tulis @florcitandradesyas

"Good for him STUPID!!!" tulis @1bluestarat1

"What did he think would happen?!" tulis @jk_z33

"Langsung trauma ๐Ÿ—ฟ" tulis _kemisk1nann

Melihat video tersebut, warganet pun beramai-ramai membuat candaan bahwa buaya tersebut hanya ingin berkenalan dan mencubit saja, tapi pria tersebut sudah baper duluan. Tidak sedikit warganet yang menganggap aksi yang dilakukan pria itu ceroboh dan bodoh karena terlalu menyepelekan hewan buas yang terkenal mematikan itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYDx5Elq8M7/

Dari video tersebut kita bisa mengambil pelajaran untuk mengutamakan keselamatan saat berada di alam bebas. Jangan menyepelekan hewan liar karena meskipun terlihat jinak, hewan tersebut tetap memiliki naluri berburu atau pun akan bereaksi ketika ada seseorang yang memasuki teritorialnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network