Mangsa Seorang Nelayan, Buaya Sepanjang 4 Meter Ini Akhirnya Berhasil Ditangkap Warga

"Seekor buaya besar, berukuran panjang 4 meter, berhasil ditangkap oleh warga. Buaya tersebut diduga telah memangsa seorang nelayan."

Viral | 02 January 2022, 03:58
Mangsa Seorang Nelayan, Buaya Sepanjang 4 Meter Ini Akhirnya Berhasil Ditangkap Warga

TamanPendidikan.com - Seekor buaya besar, berukuran panjang 4 meter, berhasil ditangkap oleh warga. Buaya tersebut diduga telah memangsa seorang nelayan.

Buaya besar ini ditangkap oleh warga Pulau Jaloh, Rabu 29 Desember 2021, pada malam hari.

Video buaya yang ditangkap warga ini diunggah oleh akun @gokepri_com di Instagram. Di tayangan itu, buaya telah dalam keadaan mati dan dikerumuni oleh warga.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYIVHjaFy71/

Saking besarnya, butuh beberapa orang untuk membalikkan badan buaya. Buaya ini, sebelumnya, sering didapati warga berkeliaran di sungai.

Informasi yang ditulis oleh akun @gokepri_com di narasi unggahannya, warga menggunakan perahu, menyisiri sungai tempat kejadian tewasnya seorang nelayan. Warga lalu berhasil menangkap seekor buaya.

"Nelayan bernama Jati bin Gawang tewas diduga dimangsa buaya, 21 Desember 2021 lalu. Dugaan ia diterkam buaya karena ketika jenazahnya ditemukan tinggal separuh badan ke atas," tulis @gokepri_com.

Menurut warga, masih ada buaya lain yang berkeliaran di sungai. Mereka pun meminta pemerintah turun tangan menangani buaya tersebut karena sudah menelan korban.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network