Tiba-tiba Ada Buaya di Selokan Depan Hotel Surya Batulicin Ini Bikin Heboh

"Kemunculan buaya itu sekitar pukul 01.09 wita dinihari yang terpantau sudah berada di halaman hotel. Namun tidak ada yang berani mengevakuasi buaya karena cukup gelap."

Viral | 02 January 2022, 09:27
Tiba-tiba Ada Buaya di Selokan Depan Hotel Surya Batulicin Ini Bikin Heboh

TamanPendidikan.com - Buaya masuk dalam kota. Ya ini lah yang terlihat di wilayah Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (2/2/2022). Seekor buaya berukuran panjang lebih kurang 3 meter ini, sempat membuat geger.

Dikutip dari akun instagram @metrokalsel, buaya ini tiba-tiba terlihat di selokan depan Hotel Surya Batulicin persis di Jalan Raya Batulicin. Kemunculan buaya ini terang saja membuat petugas hotel ketakutan karena ternyata tiba-tiba sudah di halaman depan Hotel Surya Batulicin.

Kemunculan buaya itu sekitar pukul 01.09 wita dinihari yang terpantau sudah berada di halaman hotel. Namun tidak ada yang berani mengevakuasi buaya karena cukup gelap.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYNjFBuvTjm/

Hal ini diungkapkan Arif Maulana dari Tim PKJR Kabupaten Tanah Bumbu. Setelah berada di halaman hotel, selang 1 jam, buaya menyeberang jalan rata.

"Jadi buaya ini ke halaman Hotel Surya, karena gelap membuat warga takut mengevakuasi buaya tersebut sampai akhirnya menyebrang jalan dan masuk gorong-gorong atau drainase," katanya.

Ketika masuk gorong-gorong, baru kemudian warga bisa mengikat buaya dengan tali agar tidak lari lagi. "Kami berkoordinasi dengan BKSDA dan Jhonlin Lestari. Baru pagi tadi berhasil dievakuasi ke penangkaran Jhonlin Lestari oleh BKSDA, ”


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network