Pemotor Ini Dicegat Ular Piton yang Sedang Nyeberang Jalan Saat Malam Hari

"Tentu saja hal ini membuat pengendara motor merasa takut dan membiarkan ular tersebut menyeberang terlebih dahulu."

Viral | 03 January 2022, 01:51
Pemotor Ini Dicegat Ular Piton yang Sedang Nyeberang Jalan Saat Malam Hari

TamanPendidikan.com - Di saat anda melewati sebuah jalan, apa yang anda takutkan? Bagaimana jika anda bertemu hewan melata dengan ukuran yang sangat besar di jalan? Hal ini dialami oleh seorang pengendara motor.

Dilansir dari Instagram.com, akun @laburaku mengupload sebuah video dengan caption: " Ondak balek ke rumah, yang begini nampak lewat manyiborang jalan. Kalau kamu jadi abang ini, apa yg akan kamu lakukan ??? Lokasi : Sunge Pinang, Desa Sei Sentang, Kec. Kualuh Hilir."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYHRQOvFxwH/

Dalam video tersebut terlihat seorang pengendara motor yang berhenti di tengah jalan. Bukan tanpa alasan, tidak jauh didepannya terlihat seekor ular piton berukuran cukup besar sedang melintas.

Tentu saja hal ini membuat pengendara motor merasa takut dan membiarkan ular tersebut menyeberang terlebih dahulu. Jika ini terjadi pada anda, apa yang akan anda lakukan?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYHRQOvFxwH/

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video tersebut telah mencapai 23.334 Tayangan dan 65 komentar.

"Min kata mamak ku kalau ular jalannya lurus aja itu katanya hantu atau ular jadi jadian tapi kalau jalannya belok belok baru ular beneran wkwksk, kata mamak ku yaa min😁" ungkap @lestary_4r.

"Kalau kata orgtua zaman dulu , di jumpai ular dijalan atau dirumah , berati abg punya hutang janji (nazar) yg belum abang tunaikan😁" ujar @yuliaadv28.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYHRQOvFxwH/

"Kata neneku kalau ada ular melintang dijalan mau lewat, tandanya ada pertanda yg ga baik kalau kamu lewati jalannya, bagus tunggu ularnya lewat dahulu baru kamu lewat," tulis @agustinatwin2.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network