Bak Jagoan, Pria Ini Nekat Lewati Jalan yang Baru Cor dan Bikin Kesal Warga

"Meskipun telah ditegur oleh pekerja dan warga sekitar, pria tersebut nampak tidak mendengarkan peringatan mereka dan tetap menjalankan sepeda motornya."

Viral | 06 January 2022, 02:25
Bak Jagoan, Pria Ini Nekat Lewati Jalan yang Baru Cor dan Bikin Kesal Warga

TamanPendidikan.com - Jalan merupakan salah satu fasilitas umum yang sangat penting untuk mobilitas dan membantu proses pendistribusian. Dengan adanya jalan raya, membantu aktivitas masyarakat.

Berbicara mengenai jalan raya, beredar sebuah video yang memperlihatkan prosesi perbaikan jalan. Setelah proses pengecoran jalan telah usai, langkah selanjutnya adalah menunggu semennya kering.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYVAqPFpifS/

Namun belum kering semen cor-coran, tidak disangka seorang pria yang mengenakan sepeda motor tiba-tiba menerobos jalanan yang masih basah tersebut. Meskipun telah ditegur oleh pekerja dan warga sekitar, pria tersebut nampak tidak mendengarkan peringatan mereka dan tetap menjalankan sepeda motornya menerobos jalan dengan semen basah.

Walaupun sempat kesulitan dan hampir terjatuh, pria tersebut berhasil melewati material semen yang masih basah tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYVAqPFpifS/

Video yang diunggah oleh @paguyonan ini langsung menjadi pembicaraan pengguna Instagram.

"Nyebelin ya. Ga tahu lagi de orang gini enaknya digimanain.. 😑😑😑😑😑" tulis @bientorohadi

"Nah ini orang yg tidak punya etika" tulis @verra_krf

"Yng ngrapiin jalan juga salah harusnya separo dulu lah" tulis @ikhsan.n.ramadhan.359

Melihat video tersebut, warganet dibuat geram dengan aksi pria tak bertanggung jawab itu. Hanya orang yang tidak beretika yang tidak menghargai jerih payah orang lain.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYVAqPFpifS/

Menariknya ada beberapa warganet yang berpendapat bahwa kesalahan bukan hanya pada sang pria itu tapi juga para pekerja, dengan alasan jika perbaikan jalan dilakukan dengan membagi setengah jalan terlebih dahulu, tentunya jalan itu tidak mengganggu aktivitas warga yang melewati jalan tersebut.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network