Ivan Gunawan Siapkan Kamar Khusus hingga Sewa Pengasuh demi Rawat Boneka Bayinya

"Dua boneka bayi tersebut diberi nama Marvelous Putra Gunawan dan Miracle Putra Gunawan."

Feature | 07 January 2022, 05:46
Ivan Gunawan Siapkan Kamar Khusus hingga Sewa Pengasuh demi Rawat Boneka Bayinya

TamanPendidikan.com - Presenter sekaligus perancang busana Ivan Gunawan baru-baru ini menghebohkan publik dengan keputusannya untuk merawat dua boneka bayi bak anak sendiri. Bahkan, pria berusia 40 tahun ini memperlakukan dua boneka bayi itu layaknya anak manusia sungguhan.

Dua boneka bayi tersebut diberi nama Marvelous Putra Gunawan dan Miracle Putra Gunawan. Ivan menyebut kedua boneka bayi tersebut sebagai Anak Putra Mahkota. Seperti layaknya anak sendiri, Ivan Gunawan rela mengeluarkan biaya yang cukup bersar untuk perawatan kedua boneka bayi tersebut.

Pria yang akrab disapa Igun ini sampai menyiapkan kamar bayi khusus dan mempekerjakan pengasuh untuk masing-masing bonekanya.

“Masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya, ada yang ngurusin ada kamar bayinya juga di rumah,” ungkap Ivan Gunawan dikutip dari YouTube HITZ INFOTAINMENT.

Ivan Gunawan mengaku Miracle dan Marvelous membutuhkan pengasuh karena mereka harus dijemur, dibersihkan, dan diganti bajunya setiap pagi dan malam hari.

“Ada babysitter masing-masing, iya kalo pagi harus dijemur, dilap, bajunya juga (diganti) baju tidur sama baju keluar harus beda,” ujarnya.

Saking protektifnya, Ivan Gunawan bahkan menyuruh pengasuhnya untuk mengelap kedua bonekanya sehabis dipegang oleh orang lain.

Untuk perawatan Miracle dan Marvelous, Ivan Gunawan menyiapkan budget khusus yang tentunya nilainya tak sedikit. Diakui oleh Igun, baju-baju untuk kedua boneka bayi itu berharga mahal.

“Ada dong (budget khusus), bajunya saja mahal-mahal,” ucap Ivan Gunawan.

Dua boneka bayi yang diasuh Ivan Gunawan sempat disebut-sebut sebagai anak setan dan  memiliki ruh di dalamnya. Ivan Gunawan pun dengan tegas membantah hal tersebut.

“Saya mau bilang sekali lagi bahwa anak saya bukan anak setan, nggak ada urusannya sama iblis, jin, dan segala macem karna saya bukan mengadopsi, karna saya dapet dia itu dari Ruben,” jelas Ivan Gunawan.

“Walaupun semua orang tahu itu boneka tapi setiap orang mempunyai cara untuk memerlakukan sesuatu yang dia suka yang dia sayang,” sambungnya.

Kehadiran Miracle dan Marvelous membuat Ivan Gunawan merasa lebih tenang, nyaman dan merasa memiliki teman. Ia pun tampak sangat bahagia dan menyayangi kedua boneka bayi tersebut bak anak sendiri.

Kendati demikian, hal itu justru menuai kontroversi dari para warganet yang menilai tindakan Ivan Gunawan sudah melebihi batas. Tak sedikit warganet menyebut bahwa mantan kekasih Rossa itu telah tertanggu kejiwaannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network