Raffi Ahmad Ungkap Alasan Rayyanza Disunat di Usia 1 Bulan

"Presenter 34 tahun ini mengaku sengaja meminta Rayyanza disunat lebih awal."

Feature | 10 January 2022, 02:15
Raffi Ahmad Ungkap Alasan Rayyanza Disunat di Usia 1 Bulan

TamanPendidikan.com - Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad baru saja melakukan prosesi sunat di usianya yang baru 1 bulan. Raffi Ahmad memutuskan untuk menyunat anak keduanya itu sedini mungkin.

Banyak orang yang penasaran terkait alasan ayah dua anak itu memutuskan untuk menyunat anaknya yang masih berusia sangat kecil. Raffi Ahmad pun mengungkapkan alasan dan pertimbangannya kepada awak media beberapa waktu lalu.

"Rayyanza sunat ya memang udah seharusnya disunat sih. Karena ya lebih kecil kan lebih baik," ungkap Raffi dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Presenter 34 tahun ini mengaku sengaja meminta Rayyanza disunat lebih awal. Hal itu karena ia belajar dari pengalaman anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad yang disunat pada usia dua tahun. Padahal di usia tersebut, anak sedang sangat aktif bergerak sehingga sering lari-larian ketika akan disunat. Raffi Ahmad tidak ingin hal yang sama terjadi pada Rayyanza.

"Karena kayak kemarin Rafathar disunat umurnya dua tahun yang lalu, anak kecil masih lari-larian, pas mau disunat dia kabur-kaburan," kata Raffi.

"Kemarin Rayyanza, tadinya pas lahir mau langsung disunat. Tapi lupa kemarin karena apa, akhirnya baru sebulan umurnya langsung disunat," sambungnya.

Selain itu, yang menjadi pertimbangan suami Nagita Slavina ini, Rayyanza masih bayi dan belum banyak bergerak sehingga akan membuat luka sunatnya lebih cepat sembuh.

Pada saat disunat, Rayyanza sempat merengek sebentar namun setelah itu kembali tenang. Bayi satu bulan itu tampak tidak rewel meskipun harus merasakan sakit akibat sunat di usia yang masih sangat kecil.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network