Bayar di Minimarket Malah Ketemu Mantan 7 Tahun Lalu, Keduanya Salting Saat Transaksi

"Keduanya lalu bersalaman dan saling tersenyum. Si wanita bahkan tertawa ngakak karena tidak menyangka bakal bertemu mantannya yang sudah 7 tahun tidak bertemu."

Viral | 13 January 2022, 05:55
Bayar di Minimarket Malah Ketemu Mantan 7 Tahun Lalu, Keduanya Salting Saat Transaksi

TamanPendidikan.com - Bertemu mantan yang telah lama tak berjumpa kadang menjadi moment yang tidak mengenakan. Salah tingkah (Salting) pun sering mewarnai pertemuan dengan sang mantan terlebih jika pertemuan tersebut tidak bisa dihindari. Seperti yang terekam dalam video ini.

Akun @sentuhan.baper mengupload pertemuan mantan sepasang kekasih yang lama berpisah. Alhasil keduanya pun saltiing saat bertemu. Dalam unggahannya, akun ini menuliskan keterangan: "Tidak ada perpisahan yang baik-baik saja".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYprdnPFLqW/

Dalam video terlihat seorang wanita berambut panjang yang sedang berbelanja di sebuah mini market. Namun saat akan membayar di kasir, dia pun terkejut karena sang kasir adalah mantannya. Dan sang kasir juga nampak kaget.

Keduanya lalu bersalaman dan saling tersenyum. Si wanita bahkan tertawa ngakak karena tidak menyangka bakal bertemu mantannya yang sudah 7 tahun tidak bertemu.

Si wanita sambil tertawa meyerahkan sejumlah uang kepada sang mantan. Sang petugas kasir pun menerima uag itu lalu menyerahkan barang yang dibeli mantannya. Keduanya lalu bersalaman kembali dan mereka kembali berpisah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYprdnPFLqW/

Video ini ramai mendapat komentar dari warganet dan tidak ketinggalan ada yang menyebutnya sebagai settingan demi konten karena videonya langsung ready. Lalu bagaimana menurut pembaca?

"Kameranya ready sekali menangkap moment, just conten every body 😂," tulis akun @juragaan_kambing99.

"Cwe nya ktawa ktiwi doang," tulis akun @alammtwoonethree.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYprdnPFLqW/

"Ketawa, padahal menangis inside," tulis akun @alexander_dared.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network