Aksi Heroik Berujung Gubrak Ini Viral

"Untungnya saat kejadian tidak ada korban luka, namun terlihat si ibu pemilik motor memegang kepalanya seolah berkata 'aduuh mas motor saya kok malah makin hancur'."

Viral | 14 January 2022, 02:29
Aksi Heroik Berujung Gubrak Ini Viral

TamanPendidikan.com - Masyarakat Indonesia identik dengan saling bantu dan gotong-royong yang tinggi.. Namun terkadang membantu malah membuat persoalan justru semakin runyam. Hal tersebut terlihat pada video berikut ini.

Sebuah video CCTV yang dipasang di depan sebuah toko memperlihatkan seorang wanita yang mengendarai sebuah motor matik. Awalnya pengendara tersebut terlihat ingin menyeberang, namun kemungkinan karena motor yang dikendarainya memiliki body yang cukup besar, pengendara tersebut terlihat kesulitan untuk berputar arah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYWFLhGlj3T/

Dengan seketika pengendara wanita terjatuh dengan pelan di depan toko. Melihat kejadian tersebut, orang-orang di sekitar langsung datang membantu pengendara wanita yang terjatuh tersebut.

Dua orang pria terlihat datang menghampiri dengan niat membantunya. Namun bukannya kadaan semakin membaik, justru salah satu dari pria tersebut tidak sengaja memutar gas saat ingin menegakkan motor, alhasil motor tersebut justru meluncur semakin kencang dan insiden pun semakin buruk. Sudah jatuh sekali jatuh lagi 2 kali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYWFLhGlj3T/

Untungnya saat kejadian tidak ada korban luka, namun terlihat si ibu pemilik motor memegang kepalanya seolah berkata 'aduuh mas motor saya kok malah makin hancur'.

Video yang telah dilihat sebanyak 240rb viewer di akun @bang_tawa ini mengundang berbagai komentar dari netijen.

"Knpa malah di gas bambang" @alan_duta

"yah tambah rusak deh motor gue 😂😂😂😂" tulis @she_mphe
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYWFLhGlj3T/

Ada-ada saja yaaa… Niatnya ingin membantu eh malah semakin buntu.

Video ini menunjukkan bahwa tingginya rasa saling bantu masyarakat +62 ya, walaupun kadang justru memperburuk keadaan. Ingin membantu boleh-boleh saja ya guys, tapi juga perlu melihat sikon dan bagaimana cara membantu dengan benar supaya tidak semakin memperburuk keadaan.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network