Mancing Ikan Malah Ditunggui Buaya di Pinggir Sungai Bikin Gagal Fokus

"Buaya itu hanya menampakan sebagian moncongnya sementara seluruh tubuhnya tersembunyi di bawah keruhnya air sungai."

Viral | 20 January 2022, 02:19
Mancing Ikan Malah Ditunggui Buaya di Pinggir Sungai Bikin Gagal Fokus

TamanPendidikan.com - Memancing di pinggir sungai masih menjadi salah spot favorit para pehobi. Namun tidak semua sungai di Indonesia ramah terhadap manusia. Di dalam sungai terkadang ada predator besar yang sedang mengintai para pemancing yang lengah.

Hal tersebut seperti yang direkam dalam video ini. Video tersebut diunggah oleh aku @gofishingindonesia. Dalam video terlihat beberapa pemuda sedang memancing di pinggir sungai.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYlPtSjpbfm/

Namun tepat di bawah kakinya ternyata bersembunyi seekor buaya cukup besar. Buaya itu hanya menampakan sebagian moncongnya sementara seluruh tubuhnya tersembunyi di bawah keruhnya air sungai.

Buaya tersebut tidak bereaksi sama sekali. Sepertinya buaya tersebut sedang menunggu para pemancing lengah dan masuk dalam jangkauannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYlPtSjpbfm/

Namun menyadari ada buaya di bawahnya, para pemancing itu pun melemparkan umpan di dekat mulut si buaya. Namun buaya tersebut sepertinya tidak tertarik dengan umpan ikan yang kecil. Buaya itu pun terus menunggu di bawah.

Video ini sudah ditonton lebih dari 9 ribu kali oleh warganet. Beberapa di antara warganet memberikan komentar mengenai buaya yang di pinggir sungai tersebut.

"Itu posisi menunggu untuk menerkam mangsa, untuk ukuran kecil 🔥 lain kali jangan begini karena hari apes ga ad di kalender," ujar @bangspeers.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYlPtSjpbfm/

"Standbye caplok, udh bikin cepakan licin itu," tulis akun @sandmaraindasekai.

"Itu kalo disambar kan pancingnya bisa lukai mulut buaya dan bakal susah utk lepaskanya. 😢," tulis akun @aubergineal.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network