Bocah Main Bola Pakai Celana Kedodoran dan Bolak Balik Melorot Ini Viral

"Setelah beberapa kali menendang bola dan beberapa kali celananya melorot, anak tersebut pun melinting celananya agar tidak melorot dan lanjut bermain bola."

Viral | 24 January 2022, 14:27
Bocah Main Bola Pakai Celana Kedodoran dan Bolak Balik Melorot Ini Viral

TamanPendidikan.com - Masa bermain adalah masanya anak-anak. Dengan bermain mereka dapat mengasah skill untuk bergerak, sinkronasi, dan mengejar target. Dengan bermain anak dapat mengekspresikan dirinya, dan melatih fokusnya. Namun terkadang karena fokus tersebut, anak-anak tidak memperdulikan lingkungan bahkan tidak memperdulikan dirinya sendiri.

Seperti yang terdapat pada video yang viral ini. Dalam video berdurasi singkat memperlihatkan seorang anak kecil sedang bermain bola. Video yang diunggah oleh akun @rsk49225 ini telah ditonton lebih dari 12 juta kali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYExfCGo9yS/

Pada video tersebut terlihat seorang anak beberapa kali menendang bola. Awalnya dia menendang bola sambil memegang celananya yang kedodoran. Namun anak tersebut terus bermain dan menendang bola yang datang padanya sampai pada akhirnya celana anak tersebut melorot.

Setelah beberapa kali menendang bola dan beberapa kali celananya melorot, anak tersebut pun melinting celananya agar tidak melorot dan lanjut bermain bola.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYExfCGo9yS/

Dilihat dari video itu, anak tersebut kemungkinan adalah salah satu anak yang kurang mampu, bahkan ia tidak memiliki celana yang pas untuk dirinya, dan terpaksa ia mengenakan celana yang kedodoran. Namun keceriaan tetap terpancar di wajahnya. Ia tetap senang saat bermain bola dengan kondisi tersebut..
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYExfCGo9yS/

Video ini mengajarkan kita bahwa bahagia dapat dimulai dari hal-hal yang sederhana, hal yang patutnya kita syukuri dan tidak harus hal yang besar untuk mendapatkan kebahagiaan yang besar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network