Cara Pemuda Ini Usir Belasan Buaya Besar di Penangkaran Sungguh Berani

"Seorang pemuda mengusir belasan buaya di lokasi penangkaran buaya. Cara pemuda usir buaya yang tergolong reptil buas ini sungguh berani."

Viral | 26 January 2022, 02:38
Cara Pemuda Ini Usir Belasan Buaya Besar di Penangkaran Sungguh Berani

TamanPendidikan.com - Seorang pemuda mengusir belasan buaya di lokasi penangkaran buaya. Cara pemuda usir buaya yang tergolong reptil buas ini sungguh berani.

Pemuda tersebut nampak tak khawatir berada di kerumunan buaya. Bahkan, pemuda tersebut justru bisa dikata berlaku agresif ke kawanan buaya ini.

Momen berani sekaligus ngeri ini diunggah oleh akun @05menit di Instagram. Di tayangan berdurasi 59 detik itu, seorang pemuda terekam memasuki areal penangkaran yang dipenuhi buaya. Pemuda ini menggenggam sekop di tangannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZHltm8Nbsw/

Buaya-buaya yang berkumpul di tepian areal penangkaran itu, ia usir satu persatu. Cara pemuda ini mengusir buaya dengan memukulkan ujung sekop ke tubuh buaya. Beberapa buaya, pergi menjauh ketika dipukul dengan ujung sekop.

Tapi ada pula, buaya yang nampak terancam saat dipukul sekop oleh pemuda tersebut. Buaya itu mengangakan moncong mulutnya ke arah pemuda. Tapi pemuda ini tak gentar. Ia justru memukulkan ujung sekop ke ujung moncong buaya.

Akhirnya, buaya itu pun menjauh. Buaya-buaya di penangkaran itu, nampak tak berkutik berhadapan dengan pemuda bersenjata sekop tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network