Dimodif Sangat Ceper, Motor Ini Malah Tak Bisa Jalan

"Saking cepernya sampai saat orang mencoba mengendarai motor tersebut justru tidak bisa jalan karena bagian tengah motor tersangkut ke tanah."

Viral | 30 January 2022, 13:15
Dimodif Sangat Ceper, Motor Ini Malah Tak Bisa Jalan

TamanPendidikan.com - Dunia modifikasi memang terkadang membuat semua mata tertuju pada motor yang telah diubah. Motor-motor dimodifikasi menjadi lebih menarik saat digunakan, tak heran banyak ekspresi di modifikasi motor. Hal ini sah-sah saja asal tetap menjaga keselamatan dan tentunya motor yang dimodifikasi tetap dapat digunakan.

Namun bagaimana jika modifikasi justru membuat motor tidak bisa berjalan seperti pada umumnya? Baru-baru ini terdapat video viral yang beredar tentang modifikasi yang mungkin salah perhitungan saat merancang bangun motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYX9mFklSr-/

Video diduga diambil saat kontes modifikasi motor diadakan. Pada video terlihat modifikasi motor matic yang dibuat sangat ceper. Saking cepernya sampai saat orang mencoba mengendarai motor tersebut justru tidak bisa jalan karena bagian tengah motor tersangkut ke tanah.

Seorang pria mencoba mengendarai motor modifikasi tersebutpun beberapa kali berusaha menjalankan motornya dengan cara menggeber dan memaju-majukan. Namun bukannya malah jalan, bagian bawah motor tersebut justru makin tersangkut di tanah dan dilanjutkan dengan kumpulan asap terlihat keluar dari knalpot motor.

Sampai pada akhir video, motor ceper tersebut tetap tidak bisa jelan dan justru malah mengundang banyak tawa dan komentar dari warganet ๐Ÿ˜‚.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYX9mFklSr-/

"Itu salah peruntukannya bukan untuk didarat.. Itu khusus buat di air laut dan rawa," ledek akun @nanas3770

"Definisi kalo ada yang susah kenapa harus yang mudah wkwk๐Ÿ˜‚," tulis akun @nrdmi_25

"Keknya jalan kaki lebih enak," tulis akun @anjany_cullen

Style sih boleh ya bang, tapi kalau tidak bisa digunakan bagaimana dong, ada-ada saja ya si abang satu ini๐Ÿ˜‚



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network