Lesti Kejora Akui Tak Insecure Rizky Billar Punya Banyak Mantan yang Cantik

"Lesti Kejora juga berujar bahwa saat membicarakan masa lalu dengan sang suami justru menjadi momen seru"

Feature | 04 February 2022, 14:36
Lesti Kejora Akui Tak Insecure Rizky Billar Punya Banyak Mantan yang Cantik

TamanPendidikan.com - Pedangdut Lesti Kejora baru-baru ini menceritakan perasaannya saat disinggung mengenai masa lalu sang suami, Rizky Billar. Seperti diketahui, Rizky Billar memiliki banyak mantan kekasih yang berparas cantik.

Mengenai hal tersebut, Lesti Kejora mengaku tak pernah merasa insecure. Menurutnya, jika Rizky Billar telah memilihnya untuk menjadi seorang istri, maka dialah yang terbaik. Hal itu diungkapkan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat berbincang dengan Paula Verhoeven di kanal YouTube Baim Paula.

“Insecure nggak sih, gue bersyukur aja sih bisa dapetin dia,” ungkap Lesti dikutip dari YouTube Baim Paula.

“Kenapa kakak milih dedek berarti dedek yang terbaik,” sambungnya.

Lesti Kejora juga berujar bahwa saat membicarakan masa lalu dengan sang suami justru menjadi momen seru yang mereka tertawakan bersama. Bahkan, kedua pasangan ini seringkali saling meledek satu sama lain saat membahas mengenai mantan.

“Kalau kita ngomongin masa lalu itu pasti begitu ya, lucu bener,” ujar Lesti.

“Dedek sama kakak itu suka cengcengan jadinya, misalkan kakak dengerin lagu galau ‘cie sama yang mana’ gitu,” sambungnya.

Meski kerap membicarakan mengenai masa lalu, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar bersepakat untuk tak lagi berhubungan dengan mantan. Pasangan yang baru dikaruniai anak pertama ini juga mengaku tak berencana untuk melakukan pekerjaan bersama mantan, salah satunya membuat konten YouTube bersama.

“Kan kalian sudah jadi Youtuber biasanya kan collab, nah kalo kalian nggak ada rencana collab sama mantan?,” tanya Paula.

“Mantan kita kebetulan nggak punya YouTube ya,” balas Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menegaskan bahwa mereka memang sudah tak lagi berhubungan dengan mantan masing-masing dan hanya menganggapnya sebagai masa lalu.

“Kalau dedek sih enggak (berhubungan),” ucap Lesti.



Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network