Kucing Oyen Ini Nekat Minta Jatah dari Singa yang sedang Makan Daging

"Seekor kucing oyen bernyali besar mendekati singa yang lapar. Bahkan kucing oyen ini merebut daging jatah makanan singa."

Viral | 06 February 2022, 09:36
Kucing Oyen Ini Nekat Minta Jatah dari Singa yang sedang Makan Daging

TamanPendidikan.com - Seekor kucing oyen bernyali besar mendekati singa yang lapar. Bahkan kucing oyen ini merebut daging jatah makanan singa.

Kucing oyen tersebut tak memiliki khawatir, singa terusik dan menyerangnya. Kucing oyen tersebut dengan santai ikut mengoyak daging yang tengah dikunyah-kunyah oleh singa.

Video kucing oyen pemberani ini diunggah oleh akun @animals_insting di Instagram. Nampak di awal video, kucing tersebut melangkah keluar melewati celah jeruji besi kandang singa. Saat itu, singa tengah asyik memakan daging.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZes8pXDhPv/

Kucing oyen lalu mendekati singa yang tengah makan daging. Kucing oyen berukuran kecil ini, tak disangka justru ikut mengoyak-ngoyak daging persis di mulut singa. Kucing ini nekat meminta jatah daging ke singa.

Uniknya, singa tak tampak terusik dengan kehadiran kucing oyen. Singa dan kucing, seakan berlomba menghabiskan daging tersebut. Keberanian kucing oyen ini membuat warganet merasa heran.

"Biasa nya singa gak akan mentolerir kucing lain yg ngambil makan nan nya tapi kok di video ini beda ya," komentar @alf067.

"Pecaya sma kucing oren, nga ada takut sma skali. Bahkan sma raja hutan skali pun 👏👏👏👏," tulis @jhamaldina.

"Singa siraja hutan oyen siraja rumah ..sesama raja jangan rusuh 😂," komentar @ade.hidayat_id.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network