Mancing Malah Ketemu Piton Raksasa yang Siap Mengigit Ini Bikin Ngeri

"Seorang pemancing dihadang ular piton raksasa saat hendak memancing di kawasan sungai. Ular piton ini bersiap mengigit dengan mengangakan lebar-lebar mulutnya."

Viral | 08 February 2022, 10:53
Mancing Malah Ketemu Piton Raksasa yang Siap Mengigit Ini Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Seorang pemancing dihadang ular piton raksasa saat hendak memancing di kawasan sungai. Ular piton ini bersiap mengigit dengan mengangakan lebar-lebar mulutnya.

Ular piton tersebut berendam di sungai. Nampak badan ular yang menggelembung menyembul di permukaan air. Ular ini kemungkinan baru menelan mangsa yang berukuran besar.

Panjang ular ini nampaknya selebar sungai. Pasalnya badan dan sebagian ekor ular yang menyembul di permukaan air berada di tepian sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZqcJSeJH9Q/

Video ular yang bersiap menyerang ini diunggah oleh akun @gofishingindonesia di Instagram. Di tayangan itu, ular tersebut mungkin terusik dengan kehadiran pemancing. Ular pun bersikap agresif.

"Buat yang mancing lebih waspada gaes," tulis @gofishingindonesia mengingatkan pemancing agar lebih waspada di spot-spot pemancingan alam terbuka.

Ular piton tersebut terus mengangakan mulutnya untuk mengancam pemancing. Sikap agresif ular ini bikin ngeri. Akhirnya ular tersebut menenggelamkan diri ke sungai usai menampakkan diri ke pemancing.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network