Ririe Fairus Ungkap Sang Anak Bertanya Soal Perselingkuhan, Aurel Hermansyah Terkejut

"Selama itu, Ririe Fairus mengaku selalu percaya dengan suaminya karena Ayus memang tidak pernah berbohong."

Feature | 09 February 2022, 01:46
Ririe Fairus Ungkap Sang Anak Bertanya Soal Perselingkuhan, Aurel Hermansyah Terkejut

TamanPendidikan.com - Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus kembali menjadi perbincangan usai menceritakan mengenai kisah rumah tangganya dengan Ayus yang harus kandas karena orang ketiga.

Seperti diketahui, Ririe Fairus bercerai dengan sang suami setelah munculnya isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan vokalis grupnya sendiri, Nissa Sabyan. Ririe Fairus pun kini memilih hidup bersama kedua putranya, Bian dan Ben.

Bercerita mengenai masa lalu, Ririe Fairus mengungkapkan bahwa anak pertamanya yang baru berusia 8 tahun pernah bertanya mengenai apa itu perselingkuhan. Hal itu diungkapkan Ririe Fairus saat berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di kanal YouTube AH.

"Paling pernah nanya 'Perselingkuhan itu apa sih mami?' gitu," kata Ririe menirukan sang anak dikutip dari YouTube AH.

Mendengar hal tersebut, Aurel Hermansyah pun terkejut. Ia tak menyangka jika anak usia 8 tahun bisa menanyakan hal itu. 

"Dia bilang gitu? Berarti dia baca, tahu maksudnya, pernah ada yang ngomong," ujar Aurel. 

Ririe Fairus pun menjawab pertanyaan sang anak dengan santai dan mencoba untuk tak menjelaskan dengan detail. 

"Aku nggak pernah ngejelasin sih paling aku (bilang) 'coba nanti kita cari tau bareng-bareng ya tapi nggak sekarang' gitu," ungkap Ririe. 

Selain itu, anak-anak Ririe Fairus juga kerap menanyakan keberadaan sang ayah yang sudah jarang terlihat tidur di rumah. 

Selama ini Ririe Fairus memang sengaja tidak menceritakan mengenai permasalahan rumah tangga kepada kedua anaknya. Ia pun selalu mengatakan kepada kedua anaknya bahwa ayah mereka sedang sibuk bekerja.

Dalam obrolan tersebut Atta Halilintar mengungkapkan bahwa sang istri sering mengikuti kisah-kisah yang berhubungan dengan perselingkuhan, salah satunya kisah Ririe Fairus.

Ririe Fairus pun berharap kisahnya itu bisa menjadi pelajaran agar tidak dialami oleh Aurel dan wanita yang lain. Kisahnya dihubungkan dengan cerita dalam serial Layangan Putus, Ririe Fairus mengaku banyak orang yang mengatakan hal itu kepadanya.

Bahkan, hingga kini Ririe Fairus tak berani menonton serial tersebut lantaran banyak yang bilang ceritanya sangat mirip dengan kisah yang dialaminya. Hubungan Ririe Fairus dan Ayus Sabyan terjalin selama kurang lebih 15 tahun. Keduanya sebelumnya telah berpacaran selama 8 tahun hingga akhirnya menikah.

Selama itu, Ririe Fairus mengaku selalu percaya dengan suaminya karena Ayus memang tidak pernah berbohong. Setelah kejadian tersebut, Ririe Fairus kini mendapatkan banyak pelajaran untuk jangan percaya sepenuhnya kepada seseorang.

Ririe Fairus pun mengaku telah memaafkan semua yang terjadi di masa lalu. Kini, ia fokus merawat dan membesarkan anak-anaknya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network